home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Kembali Berpromosi, Sulli f(x) Tak Akan Jalani Kegiatan Individu

Selasa, 28 Oktober 2014 19:15 by citra09 | 6684 hits
Siap Kembali Berpromosi, Sulli f(x) Tak Akan Jalani Kegiatan Individu
Ceci Magazine

DREAMERSRADIO.COM - Pasca memutuskan vakum dari f(x), banyak yang bertanya mengenai keberadaan dan kondisi Sulli saat ini, yang ternyata sepertinya ia jauh dari kesan depresi. Hal tersebut terlihat dari foto-foto keceriaan Sulli bersama teman-temannya yang beredar beberapa waktu lalu.

Meski belum ada rencana untuk kembali menjalani kegiatan bersama f(x), namun Sulli kini telah siap untuk kembali ke industri hiburan melalui kegiatan promosi film terbarunya yang berjudul ‘Fashion King’ pada 31 Oktober mendatang.

Namun sayangnya, Sulli dikabarkan hanya akan menghadiri pemutaran perdana film tersebut tanpa menjalani sesi wawancara individu bersama awak media. Hal ini diungkapkan oleh perwakilan ‘Fashion King’ pada Selasa (27/10).

“Sulli akan menghadiri konferensi pers dan pemutaran perdana film ‘Fashion King’ yang akan digelar di hari yang sama pada 31 Oktober. Ia juga akan ikut menyapa para penonton selama seminggu pertama pemutaran film, dan kegiatan promosi lainnya,” tutur perwakilan film ‘Fashion King’, seperti dilansir Soompi.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Pihaknya melanjutkan, “Namun, ia tak akan menjalani sesi wawancara (individu) apapun terkait ‘Fashion King’. Ia hanya akan menjalani jadwal resmi filmnya tersebut bersama dengan aktor lainnya.”

Dengan demikian, Sulli memutuskan tak akan menjalani jadwal individu, tetapi hanya akan mengikuti jadwal promosi film tersebut bersama-sama dengan aktor lainnya, seperti Joo Won, Park Se Young, Ahn Jae Hyun, dan Kim Sung Oh. Film ‘Fashion King’ akan mulai tayang di bioskop pada 6 November mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)