home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Cina Buat Barikade Demi Menjaga Keamanan Lee Min Ho Saat Dibandara!

Selasa, 28 Oktober 2014 16:44 by ningcil | 7713 hits
Fans Cina Buat Barikade Demi Menjaga Keamanan Lee Min Ho Saat Dibandara!
loveleeminho.wordpress.co

DREAMERSRADIO.COM - Lee Min Ho memang dikenal sebagai aktor yang memiliki ketenaran luar biasa di Asia, terutama Cina. Tak ayal ketenarannya yang luar biasa pun membuat aktor ‘The Heirs’ ini selalu disambut dengan panas oleh para fansnya di setiap negara yang dikunjunginya.

Fans yang membanjiri untuk mengantar kepulangan Lee Min Ho baru-baru ini terjadi saat sang aktor berkunjung ke Guangzhou dalam rangka meluncurkan tur globalnya yang bertajuk ‘Re: Minho’ pada Minggu (26/10).

Lee Min Ho memberikan penampilan yang luar biasa dengan membawakan lagu dari album ‘Song For You’ dihadapan 7000 fans dengan membawakan 12 lagu di tur global ‘Re: Minho’ di Guangzhou International Sports Arena.

Mendapatkan sambutan yang sangat hangat dari para fansnya disana, Lee Min Ho pun memberikan hadiah yang sangat spesial. Lee Min Ho yang memegang akses keluar VIP di setiap bandara untuk alasan keamanan pun kali ini rela menggunakan akses biasa demi untuk bertemu langsung dengan para fansnya.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Namun hal ini tentu dilakukan sang aktor jika mereka dapat berlaku tertib dan bekerjasama menjaga keamanan, mengingat Lee Min Ho merupakan aktor yang selalu membahas tentang keselamatan para fans dalam setiap wawancara.

Mengantar kepulangan Lee Min Ho, para fans di Guangzhou pun menepati janji mereka berbaris rapi dan bergandengan tangan melakukan barikade demi menjaga keamanan Lee Min Ho dan fans lainnya saat di bandara meski saat itu telah melewati waktu tengah malam.

Tak hanya tertib, fans juga menyanyikan lagu ‘Can’t Help Falling in Love With You’ yang pernah dinyanyikan oleh Lee Min Ho. Ohya, Lee Min Ho juga menutup kunjungannya di Guangzhou dengan mengunggah fotonya saat memakan kuliner khas sana.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)