home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Eun Hye: Senang Beradu Akting dengan Yoochun JYJ

Jumat, 02 November 2012 13:00 by miko | 10343 hits
Yoon Eun Hye: Senang Beradu Akting dengan Yoochun JYJ
1107wanderingthoughts.blo

Bisa bermain dalam satu film dengan aktor ternama merupakan sebuah kebanggaan bagi bintang film. Begitu juga dengan Yoon Eun Hye yang mengaku sangat senang bisa beradu akting dengan Micky Yoochun JYJ dalam serial Missing You.

Dalam sebuah jumpa pers, Eun Hye pun mengungkapkan perasaan gembiranya bisa berakting bersama aktor hebat Korea, seperti Yoochun.

“Aku sangat senang bisa beradu akting dengan aktor yang hebat. Aku tak bisa menjelaskan hanya dengan satu kata tentang karakterku, tapi aku ingin bisa memerankannya dengan baik,” ungkap Eun Hye.

Baca juga: akmu

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Yoochun pun mengaku kalau dirinya banyak mendapat dukungan dari teman-teman JYJ. Pria yang membintangi Rooftop ini mengaku Xiah Junsu dan Jaejoong memeluknya untuk memberikan dukungan pada serial ini.

“Aku baru saja bertemu mereka kemarin. Mereka langsung memelukku untuk memberikan dukungannya dan menyemangatiku,” tuturnya.

Serial ini menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang tak bisa melupakan cinta pertama mereka. Han Jung Woo dan Lee Soo Yeon diceritakan saling jatuh cinta di usia 15 tahun. Namun, telah terjadi sesuatu dan membuat cinta mereka terpisahkan.

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)