home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Heroik Emma Watson Dalam 'Colonia Dignidad' Tarik Perhatian!

Rabu, 29 Oktober 2014 13:15 by pearl | 1928 hits
Aksi Heroik Emma Watson Dalam 'Colonia Dignidad' Tarik Perhatian!
cinemablend.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak tinggalkan film seri Harry Potter beberapa tahun lalu, Emma Watson telah tampil dalam beberapa judul film sepert Perks of Being a Wallflower dan Noah. Namun kali ini Watson akan mencoba peran yang lebih dewasa dalam thriller berjudul Colonia Dignidad.

Diangkat dari sebuah kisah nyata mengenai sebuah koloni kejam yang berada di Cili sejak tahun 1960-an, Watson dan aktor asal Jerman Daniel Bruhl perankan seorang pasangan muda yang menjadi tawanan kelompok tersebut.

Dilansir Vanity Fair, foto cuplikan perdana dari Colonia Dignidad memperlihatkan perempuan 24 tahun ini dengan berani mengkonfrontasi pimpinan koloni yaitu Paul Schaefer (Michael Nyqvist). Kontak fisik pun terjadi walau begitu tatapan panasnya menunjukkan bahwa tokoh Lena iyang dimainkannya ini adalah seorang gadis pemberani.

Baca juga: Reaksi Emma Watson Soal Foto Masa Kecilnya Tertukar dengan Emma Roberts di Reuni Harry Potter

Walaupun sudah lepas dari karakter anak remaja, namun sisi tangguh Emma Watson tetap dimunculkan dan mencolok dalam film karya sutradara Florian Gallenberger tersebut. Sebagai aktris Inggris, banyak yang penasaran akan bagaimana Watson akan berbicara dengan aksen bahasa Jerman yang kental. Sebelumnya ketika berperan sebagai gadis pemberontak dalam The Bling Ring, aksen Amerikanya dipuji karena terlihat natural.

 Penasaran? Nantikan aksinya dalam Colinial Dignidad tahun depan ya Dreamers.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)