home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Louis Tomlinson Ditangkap Polisi Saat Syuting MV Baru One Direction?

Rabu, 29 Oktober 2014 15:05 by syaifan | 3010 hits
Louis Tomlinson Ditangkap Polisi Saat Syuting MV Baru One Direction?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu sempat menjadi kontroversi karena aksi menghisap ganja di sebuah mobil bersama Zayn Malik, member One Direction Louis Tomlinson kini tampaknya harus benar-benar berurusan dengan pihak berwajib.

Louis diketahui ditangkap oleh Polisi di London, Inggris, hanya beberapa saat setelah One Direction menyelesaikan tur Amerika Serikat mereka beberapa pekan yang lalu. Setelah ditelusuri lebih lanjut, aksi penangkapan Louis tersebut ternyata bukanlah sungguhan, melainkan hanya bagian dari syuting video musik terbaru One Direction.

Dilaporkan oleh PopCrush, Louis yang terlihat mengenakan setelan rapi dengan coat berwarna cokelat ‘ditangkap’ oleh seorang polisi yang terlibat di dalam video musik tersebut. Hingga saat ini, belum diketahui video musik untuk lagu apa yang sedang di dilakukan proses syutingnya tersebut.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Sejumlah penggemar membagikan foto-foto dari lokasi syuting video musik tersebut. Beberapa foto menampilkan aksi Louis dan kawan-kawan saat sedang berada di sebuah taman di London.

Beberapa hari yang lalu, One Direction dilaporkan juga baru saja berhasil memecahkan rekor untuk penonton terbanyak dalam satu hari lewat video musik mereka yang berjudul ‘Steal My Girl’. Di video musik tersebut, One Direction diketahui bekerjasama dengan salah satu legenda Hollywood, Danny De Vito.

Album terbaru One Direction, ‘Four’ rencananya baru akan dirilis secara masif pada pertengahan November 2014 mendatang. Hmm.. kira-kira lagu apa yang sedang dibuat video musiknya ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)