SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Undang Fans ke Rumahnya dengan Cara Stalking di Sosial Media

Rabu, 29 Oktober 2014 14:14 by ningcil | 2272 hits
Taylor Swift Undang Fans ke Rumahnya dengan Cara Stalking di Sosial Media
celebmafia.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam rangka peluncuran album terbarunya yang bertajuk ‘1989’, Taylor Swift pun mengundang para fans dalam sebuah pesta intim untuk mendengarkan albumnya secara bersama-sama. Tak cuma itu, Tay juga punya cara yang unik dalam mencari fans yang ia undang ke rumahnya.

Ingin agar rencana kejutannya untuk fans tersebut berjalan dengan sempurna, pelantun ‘Shake It Off’ ini pun melakukan pencarian fans beruntung dengan super rahasia. “Yang kami lakukan adalah mengubungi semua fans yang telah aku stalking di internet,” ujar Tay seperti dikutip Female First.

Penyanyi 25 tahun ini pun membeberkan bagaimana dirinya yang melihat-lihat Instagram fansnya hanya untuk sekedar melihat kehidupan mereka. “Aku pun mengirimkan URL Twitter atau Tumblr ke tim situsku dan mereka mengumpulkannya dalam sebuah daftar lantas menghubungi mereka saat saatnya tiba,” jelas Taylor Swift.

Sebanyak 25 fans yang telah dihubungi pun diminta untuk berkumpul di parkiran sebuah gereja dan tak diberitahu apapun selain hal yang berhubungan dengan Taylor Swift. Untuk menjaga kerahasiaan, ponsel mereka pun disita sementara dan dikumpulkan dalam satu bus yang membawa kerumah Tay.

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

Untuk melihat respon dan gerak-gerik para fans saat tiba dirumahnya, Tay pun melakukan hal cukup ‘seram’ dengan mengintai mereka lewat kamera tersembunyi. “Mereka tak sadar mereka ada dimana hingga melihat-lihat kedalam rumahku dan melihat piala Grammy-ku serta fotoku dengan teman-temanku.”

Penyanyi yang mengusung genre pop yang cukup kental di album barunya ini pun mengungkapkan kejadian lucu saat fans berkunjung ke rumahnya. Tay mengaku jika ada fans yang membawa pulang sabun di salah satu kamar mandinya!

Seru banget ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)