home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CL 2NE1 Juga Akan Bekerjasama dengan Diplo Saat Debut di Amerika!

Kamis, 30 Oktober 2014 11:10 by citra09 | 2300 hits
CL 2NE1 Juga Akan Bekerjasama dengan Diplo Saat Debut di Amerika!
International BNT

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu berita yang cukup menghebohkan di industri K-Pop di tahun 2014 adalah mengenai ekspansi salah satu member sekaligus leader 2NE1, CL ke pasar musik Amerika pada musim semi tahun 2015 mendatang.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, CL  dipastikan akan debut di Amerika Serikat dengan bantuan produser ternama Amerika, Scooter Braun yang sebelumnya telah bekerja sama dengan para musisi ternama, seperti Justin Bieber, Carly Rae Jepsen, dan rekan satu agensi CL, Psy.

Tak hanya itu, CL sepertinya juga akan bekerja sama dengan beberapa musisi internasional, salah satunya adalah Diplo. Hal ini diungkapkannya saat hadir di gelaran ‘Style Icon Awards 2014’ pada Selasa(28/10) kemarin.

Saat hadir bersama Diplo di ajang penghargaan tersebut, CL membocorkan bahwa dirinya akan bekerja sama dengan Diplo untuk debutnya mendatang di Amerika. “Aku sangat sennag bisa berkarir ke pasar musik Amerika. Dan aku rasa aku akan banyak bekerjasama dengan Diplo,” tuturnya.

Baca juga: 5 Maknae di Grup K-pop yang Jadi Leader

Menunjukkan kedekatan mereka, CL pun tanpa malu-malu memuji ketampanan DJ asal Amerika tersebut. “Diplo sangat keren dan ganteng bukan?” tuturnya. Chemistry Diplo dan CL juga bisa kita saksikan dalam penampilan kolaborasi memukau keduanya di ‘Style Icon Awards 2014’.

Wah, jadi tak sabar melihat kejutan untuk debut CL di Amerika ya, Dreamers!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)