SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CL 2NE1 Juga Akan Bekerjasama dengan Diplo Saat Debut di Amerika!

Kamis, 30 Oktober 2014 11:10 by citra09 | 2148 hits
CL 2NE1 Juga Akan Bekerjasama dengan Diplo Saat Debut di Amerika!
International BNT

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu berita yang cukup menghebohkan di industri K-Pop di tahun 2014 adalah mengenai ekspansi salah satu member sekaligus leader 2NE1, CL ke pasar musik Amerika pada musim semi tahun 2015 mendatang.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, CL  dipastikan akan debut di Amerika Serikat dengan bantuan produser ternama Amerika, Scooter Braun yang sebelumnya telah bekerja sama dengan para musisi ternama, seperti Justin Bieber, Carly Rae Jepsen, dan rekan satu agensi CL, Psy.

Tak hanya itu, CL sepertinya juga akan bekerja sama dengan beberapa musisi internasional, salah satunya adalah Diplo. Hal ini diungkapkannya saat hadir di gelaran ‘Style Icon Awards 2014’ pada Selasa(28/10) kemarin.

Saat hadir bersama Diplo di ajang penghargaan tersebut, CL membocorkan bahwa dirinya akan bekerja sama dengan Diplo untuk debutnya mendatang di Amerika. “Aku sangat sennag bisa berkarir ke pasar musik Amerika. Dan aku rasa aku akan banyak bekerjasama dengan Diplo,” tuturnya.

Baca juga: Hadapi Kesulitan Pasca 2NE1 Bubar dan Putus Cinta, CL Curhat Lewat Surat di Instagram

Menunjukkan kedekatan mereka, CL pun tanpa malu-malu memuji ketampanan DJ asal Amerika tersebut. “Diplo sangat keren dan ganteng bukan?” tuturnya. Chemistry Diplo dan CL juga bisa kita saksikan dalam penampilan kolaborasi memukau keduanya di ‘Style Icon Awards 2014’.

Wah, jadi tak sabar melihat kejutan untuk debut CL di Amerika ya, Dreamers!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya sukses bersama boy group EXO, D.O juga membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor yang patut diperhitungkan. Belum lama ini cowok 24 tahun tersebut menyabet penghargaan Best New Actor dalam sebuah ajang bergengsi ‘Blue Dragon Film Awards’....
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)