SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Tambahkan Kode Misterius Lain di Teaser 'Who's Next?'nya

Kamis, 30 Oktober 2014 12:15 by citra09 | 1693 hits
YG Entertainment Tambahkan Kode Misterius Lain di Teaser 'Who's Next?'nya
YG-Life.com

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki akhir Oktober, para agensi raksasa sepertinya semakin sibuk mempersiapkan berbagai proyek terbaru, termasuk YG Entertainment. Setelah mengeluarkan comeback Akdong Musician dan Epik High, sebuah teaser misterius pun kembali muncul.

Setelah pada Senin (27/10) YG Entertainment merilis teaser berupa poster bertuliskan ‘Who’s Next?’ dengan kode ’11.11’ atau tanggal 11 November melalui blog resminya, kini sebuah kode misterius pun ditambahkan dalam teaser tersebut.

Jika sebelumnya berisi tulisan ’11.11’, maka dalam rilisan selanjutnya, agensi Big Bang, 2NE1, dan WINNER ini menambahkan sebuah klu misterius bertuliskan ‘1+1’, yang semakin memancing rasa penasaran para fans.

Baca juga: iKON Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu Dua Acara Ini Dalam Rangkaian Promosi Comeback

Meski tak ada bocoran dan informasi lain dalam teaser tersebut, namun beberapa artis YG masuk dalam spekulasi, seperti Big Bang, Lee Hi, dan Psy. Sementara fans lainnya juga masih ingat bahwa member iKON, yaitu Bobby dikabarkan akan merilis album berkat kemenangannya di ‘Show Me the Money 3’.

Tak sampai di situ, pihak YG Entertainment sebelumnya juga menyebutkan bahwa sebuah girl group baru telah dipersiapkan untuk debut pada November mendatang. Bagaimana dengan tebakanmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)