SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Tambahkan Kode Misterius Lain di Teaser 'Who's Next?'nya

Kamis, 30 Oktober 2014 12:15 by citra09 | 1674 hits
YG Entertainment Tambahkan Kode Misterius Lain di Teaser 'Who's Next?'nya
YG-Life.com

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki akhir Oktober, para agensi raksasa sepertinya semakin sibuk mempersiapkan berbagai proyek terbaru, termasuk YG Entertainment. Setelah mengeluarkan comeback Akdong Musician dan Epik High, sebuah teaser misterius pun kembali muncul.

Setelah pada Senin (27/10) YG Entertainment merilis teaser berupa poster bertuliskan ‘Who’s Next?’ dengan kode ’11.11’ atau tanggal 11 November melalui blog resminya, kini sebuah kode misterius pun ditambahkan dalam teaser tersebut.

Jika sebelumnya berisi tulisan ’11.11’, maka dalam rilisan selanjutnya, agensi Big Bang, 2NE1, dan WINNER ini menambahkan sebuah klu misterius bertuliskan ‘1+1’, yang semakin memancing rasa penasaran para fans.

Baca juga: YG Entertainment Tanggapi Aksi Boikot yang Dilakukan Fans iKON

Meski tak ada bocoran dan informasi lain dalam teaser tersebut, namun beberapa artis YG masuk dalam spekulasi, seperti Big Bang, Lee Hi, dan Psy. Sementara fans lainnya juga masih ingat bahwa member iKON, yaitu Bobby dikabarkan akan merilis album berkat kemenangannya di ‘Show Me the Money 3’.

Tak sampai di situ, pihak YG Entertainment sebelumnya juga menyebutkan bahwa sebuah girl group baru telah dipersiapkan untuk debut pada November mendatang. Bagaimana dengan tebakanmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    17 Agustus menjadi hari yang penting dan bersejarah, di mana mengingatkan bangsa Indonesia pada perjuangan para pahlawan yang telah memerdekakan tanah air. Sehubungan dengan itu, apa sih arti merdeka menurut Dalila Azkadiputri atau lebih dikenal dengan Dea yang juga mantan vokalis Hivi?...
  • HOT !
    Sempat beredar kabar kalau Ben Affleck akan hengkang dari film 'The Batman'. Kabar tersebut muncul saat adik dari Ben, Casey Affleck berbicara mengenai rumor kakaknya dalam film ‘The Batman’. Ia menyebut kakaknya tidak akan kembali memerankan Batman. ...
  • HOT !
    Katy Perry mengumumkan bahwa konsernya Witness: The Tour yang akan dimulai di Columbus, Ohio, pada 7 September 2017 itu mengalami penundaan. Katy meminta maaf kepada para fans yang sudah menantikan konsernya tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nikenazizah95
Cast : Kwon Jiyong (G Dragon), Sehun, Baekhyun, author (as @nicken95)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)