home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daehan vs Minguk vs Manse, Siapa yang Paling Cocok Jadi Bintang Variety Show?

Kamis, 30 Oktober 2014 13:19 by pearl | 7823 hits
Daehan vs Minguk vs Manse, Siapa yang Paling Cocok Jadi Bintang Variety Show?
Newsis

DREAMERSRADIO.COM - Putra kembar tiga dari aktor Song Il Gook yaitu Daehan, Minguk dan Manse semakin sering dielu-elukan para penggemarnya sejak tampil dalam KBS 'Superman Has Returned'. Karena keimutan dan kepolosan mereka, kembar tiga ini pun selalu dinanti.

Tak hanya dari para penggemar, ternyata para staff 'Superman Has Returned' yang selalu memperhatikan pertumbuhan mereka pun semakin gemas dengan ketiganya. Semakin sering tampil di TV, Song Il Gook pun menceritakan mengenai kesan orang-orang disekitarnya terhadap putra-putranya itu.

“Saat aku bertemu dengan produser 'Superman Has Returned' untuk pertama kali, penulisnya langsung menunjuk Manse sebagai yang nantinya paling cocok untuk jadi bintang variety. Dengan sifat jahil dan sesuka hatinya, ia paling bisa tampil lama di variety show menurut mereka,” cerita aktor 44 tahun ini dilansir Allkpop.

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun

Bila kebanyakan selebritis tidak menginginkan anak mereka mengikuti jejaknya di dunia entertainment, aktor lebih santai. Song Il Gook akan membiarkan anak-anaknya untuk mengejar mimpi apa saja yang mereka ingin jalani, sama seperti yang orang tuanya perlakukan sewaktu ia kecil.

“Aku akan selalu dukung karir apapun yang mereka pilih,” tutur Song Il Gook. Siapa favoritmu dari ketiga putranya Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)