home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Pakai Cincin di Jari Manis, Jennifer Aniston Batal Menikah?

Kamis, 30 Oktober 2014 19:13 by nessamantha | 1559 hits
Tidak Pakai Cincin di Jari Manis, Jennifer Aniston Batal Menikah?
womenshealthmag.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar pernikahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux memang sedang sangat dinanti, namun pemberitaan tidak sedap mengenai pasangan ini malah muncul karena Jennifer terlihat tidak pakai cincin di jari manisnya.

Baru-baru ini, mantan istri Brad Pitt ini terlihat sedang berjalan-jalan di Los Angeles tanpa memakai cincin pertunangannya. Hal ini pun memicu kabar bahwa pertunangan Jennifer dengan Justin batal.

Kabar yang menghebohkan ini segera dibantah oleh perwakilan dari bintang serial Friends ini. “Semuanya harap tenang –cincin pertunangan Jennifer hanya sedang dibersihkan saja dan sekarang sudah kembali di jari manisnya,” kata perwakilan Jennifer dalam sebuah pernyataaan.

Pasangan yang telah bertunangan sejak tahun 2012 ini sepertinya tidak buru-buru untuk menikah. Jennifer sendiri mengaku bahwa ia dan Justin merasa seperti telah menikah.

Baca juga: Putus 11 Tahun yang Lalu, John Mayer Ketahuan Like Foto Jennifer Aniston

Meski banyak rumor mengatakan bahwa pasangan ini telah memulai persiapan pernikahan, namun Jennifer juga menekankan bahwa hingga saat ini baik dirinya maupun Justin belum memikirkan tentang pernikahan.

Kita tunggu kabar gembiranya ya, Dreamers! ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)