home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Ungkap Penyebab Dirinya Muntah di Pinggir Jalan Tol

Jumat, 31 Oktober 2014 10:47 by nessamantha | 3295 hits
Harry Styles Ungkap Penyebab Dirinya Muntah di Pinggir Jalan Tol
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu yang lalu, personil One Direction Harry Styles sempat tertangkap kamera muntah di pinggir jalan tol. Saat itu, disinyalir Harry muntah karena mabuk, namun kini Harry mengungkapkan penyebab sebenarnya.

Ketika sedang mempromosikan album terbaru One Direction di BBC Radio 1, mantan pacar Taylor Swift ini megungkapkan penyebab dirinya muntah di pinggir jalan tol.

“Aku sedang sering hiking. Aku kemarin hiking cukup panjang. Itu sekitar tiga minggu yang lalu, jadi aku baik-baik saja sekarang,” kata Harry saat diwawancara oleh Scott Mills.

Inisden yang terjadi sekitar dua minggu yang lalu ini berawal ketika Harry dan seorang teman sedang mengemudi di jalan tol. Sekitar pukul 12:30, mobil mereka menepi di bahu jalan dan Harry keluar dari mobil selama beberapa menit.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Cowok yang dikabarkan sedang berpacaran dengan Erin Foster ini kemudian kembali ke dalam mobil dan mengemudi selama sekitar 45 menit. Mobil mereka menepi lagi di bahu jalan dan Harry keluar untuk muntah.

Saat itu, banyak yang mengira Harry muntah karena mabuk setelah berpesta bersama Lily Allen di sebuah bar di West Hollywood malam sebelumnya. Namun kini kita semua tahu bahwa Harry ternyata hanya kelelahan karena hiking.

Wah, semoga Harry bisa lebih banyak beristirahat ya, Dreamers!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)