SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Ungkap Penyebab Dirinya Muntah di Pinggir Jalan Tol

Jumat, 31 Oktober 2014 10:47 by nessamantha | 2976 hits
Harry Styles Ungkap Penyebab Dirinya Muntah di Pinggir Jalan Tol
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu yang lalu, personil One Direction Harry Styles sempat tertangkap kamera muntah di pinggir jalan tol. Saat itu, disinyalir Harry muntah karena mabuk, namun kini Harry mengungkapkan penyebab sebenarnya.

Ketika sedang mempromosikan album terbaru One Direction di BBC Radio 1, mantan pacar Taylor Swift ini megungkapkan penyebab dirinya muntah di pinggir jalan tol.

“Aku sedang sering hiking. Aku kemarin hiking cukup panjang. Itu sekitar tiga minggu yang lalu, jadi aku baik-baik saja sekarang,” kata Harry saat diwawancara oleh Scott Mills.

Inisden yang terjadi sekitar dua minggu yang lalu ini berawal ketika Harry dan seorang teman sedang mengemudi di jalan tol. Sekitar pukul 12:30, mobil mereka menepi di bahu jalan dan Harry keluar dari mobil selama beberapa menit.

Baca juga: Harry Styles Alami Pelecehan Seksual Saat Konser

Cowok yang dikabarkan sedang berpacaran dengan Erin Foster ini kemudian kembali ke dalam mobil dan mengemudi selama sekitar 45 menit. Mobil mereka menepi lagi di bahu jalan dan Harry keluar untuk muntah.

Saat itu, banyak yang mengira Harry muntah karena mabuk setelah berpesta bersama Lily Allen di sebuah bar di West Hollywood malam sebelumnya. Namun kini kita semua tahu bahwa Harry ternyata hanya kelelahan karena hiking.

Wah, semoga Harry bisa lebih banyak beristirahat ya, Dreamers!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)