home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zhoumi Bergaya R&B di MV Debut Solonya, Tampilkan Chanyeol dan Tao EXO

Jumat, 31 Oktober 2014 16:17 by citra09 | 3376 hits
Zhoumi Bergaya R&B di MV Debut Solonya, Tampilkan Chanyeol dan Tao EXO
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi member Super Junior-M, yaitu Zhoumi yang secara resmi debut sebagai penyanyi solo. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Zhoumi akan menyusul Henry akan debut sebagai solois dengan merilis mini album perdananya yang bertajuk ‘Rewind’.

Setelah merilis teaser serta highlight album terbarunya, pada Jumat (31/10), Zhoumi akhirnya merilis video musik untuk title tracknya yang juga berjudul ‘Rewind’ melalui channel resmi SMTOWN di YouTube dalam versi Korea dan Cina.

Sesuai dengan genre lagu tersebut, yaitu R&B dengan elemen retro-soul dan pop, Zhoumi tampil menunjukkan aksi dance memukaunya diselingi dengan beberapa scene storyline antara Zhoumi dengan seorang wanita.

Tak ketinggalan video musik ini juga menampilkan aksi rap memukau dua member EXO, yaitu Chanyeol dan Tao. Chanyeol tampil ngerap dalam video musik versi Korea, sementara Tao tampil menujukkan aksi ngerapnya di video musik versi Cina.

Baca juga: Lama Dinantikan, Zhoumi Akhirnya Rilis Lagu 'Starry Night' Bareng Ryeowook

‘Rewind’ sendiri merupakan lagu yang mengekspresikan perasaan ingin mengembalikan waktu setelah kandasnya sebuah hubungan. Setelah merilis video musiknya, Zhoumi akan memulai kegiatan promosinya di program musik pertama dimulai di MBC ‘Music Core’ bersama Amber f(x) pada Sabtu (01/11).

Yuk simak video musik ‘Rewind’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)