home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menyerah Hidup Bersih di Hutan, Tao EXO Berlagak Seperti Tarzan di 'Laws of the Jungle'!

Jumat, 31 Oktober 2014 16:58 by pearl | 2980 hits
Menyerah Hidup Bersih di Hutan, Tao EXO Berlagak Seperti Tarzan di 'Laws of the Jungle'!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Selama beberapa hari berusaha menyesuaikan diri dengan kehidupan alam liar, Tao EXO yang pada awal mengalami sedikit kesulitan akhirnya menyerah untuk melanjutkan hidup ‘higienis’. Ia pun langsung mencoba hidup bak Tarzan si manusia hutan dalam episode terbaru Laws of the Jungle yang tayang pada Jumat (31/10) ini.

Beberapa hari pertamanya tiba di hutan kepulauan Solomon tersebut, Tao, Dana dan Lee Jae Yoon bersama melewati pelatihan spesial dipimpin sang ketua Kim Byung Man.

Awlanya Tao hanya memandikan dirinya sendiri dengan handuk basah dan bahkan memakai sunblock serta mist untuk menjaga penampilannya. Namun pada hari kedua, Tao hentikan usahanya itu dan bertekad untuk hidup bersatu dengan alam setelah melihat wajahnya yang tampak kacau dipagi hari.

Baca juga: Posting di Sosmed, Foto-foto Rumah Mewah Tao Eks EXO Bikin Fans Takjub!

“Aku tak akan sikat gigi atau pun mandi. Kurasa sepatu atau kaos kaki juga tidak akan kupakai lagi!” canda Tao setelah menanggalkan bajunya. Rasanya sangat berbeda dibanding sosok Tao yang biasa kita lihat diatas panggung dengan gaya karismatiknya.

Sementara itu, Tao akan membantu rekan satu perusahaannya Zhoumi Suju-M dalam single solo perdananya ‘Rewind’ yang dirilis video klipnya hari ini.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)