home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Soyu Sistar Ngaku Tak Masalah Suka Rangkul dan Peluk Teman-teman Prianya!

Jumat, 31 Oktober 2014 13:02 by ningcil | 3994 hits
Wah, Soyu Sistar Ngaku Tak Masalah Suka Rangkul dan Peluk Teman-teman Prianya!
criticalkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang idola K-Pop yang gerak geriknya selalu jadi pusat perhatian publik dan media, biasanya mereka pun selalu membatasi perlakuan mereka di depan umum, terutama kepada teman-teman yang merupakan lawan jenis.

Hal itu tentunya dilakukan untuk menghindari rumor dan kesalahpahaman yang biasanya kerap terjadi di dunia hiburan. Akan tetapi hal tersebut tak dipusingkan oleh member Sistar, Soyu. Ia mengatakan bahwa ia tak segan untuk bersikap intim terhdap teman-teman lelakinya.

Soyu yang menjadi tamu dalam acara televisi ‘Children, The Life’s Greatest Blessing’ pun ditanyai topik seberapa dekatnya-kah pasangan sahabat yang terdiri dari laki-laki dan perempuan bisa menentukan sikap masing-masing.

Member Sistar yang sering berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi pria ini pun lantas membuatnya memiliki banyak teman yang terdiri dari pria. Ia pun mengatakan jika ia tak membatasi sikapnya baik terhadap teman wanita maupun pria.

Baca juga: Soyou Bagikan 6 Langkah Diet Sehat Ala Idola K-Pop

“Memangnya kita tak boleh melakukan hal apapun dengan teman pria? Apa yang dapat kau lakukan dengan temanmu?,” tanya Soyu, yang dijawab Jun Hyun Moo, “Apakah yang kau maksud kau dapat mencium mereka juga?”

Namun Soyu menjawab jika ia malah bisa meminta saran soal asmara dari teman-teman prianya. Lagi-lagi sang MC yang penasaran pun bertanya, “Seberapa dekat kau bisa melakukan kontak fisik dengan teman-teman priamu?”.

“Aku bisa merangkul dan memeluk mereka,” pungkas Soyu. Wah, berarti nanti publik akan susah membedakan mana pacar dan mana yang teman Soyu gak ya Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)