home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO, Sistar, WINNER, dan Lainnya Masuk dalam 10 Besar Nominasi 'Melon Music Awards 2014'!

Sabtu, 01 November 2014 12:07 by citra09 | 3589 hits
EXO, Sistar, WINNER, dan Lainnya Masuk dalam 10 Besar Nominasi 'Melon Music Awards 2014'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki akhir tahun, berbagai ajang penghargaan bagi para insan musik di industri musik Korea Selatan siap kembali digelar, salah satunya adalah ‘MelOn Music Awards 2014’ yang baru-baru ini mengungkap daftar idola K-Pop yang masuk 10 besar nominasinya.

Pemilihan 10 besar ini dipilih berdasarkan siapakah yang paling banyak menerima cinta dan dukungan dari fansdi  tahun ini. Yap, 10 besar tahun ini di antaranya adalah 2NE1, EXO, g.o.d, WINNER, Girl’s Day, B2ST, Sistar, IU, Akdong Musician, dan Taeyang Big Bang, yang telah dipilih melalui voting sebesar 20% dan skor musik sebesar 80%.

Dua rookie, WINNER dan Akdong Musician berhasil masuk dalam daftar ini berkat prestasi mereka di industri musik meski baru saja debut. Taeyang yang sukses berkarir solo tahun ini, dan IU yang menyapu bersih berbagai chart juga berhasil masuk.

Tiga nominasi dari tiga kategori utama, yaitu Artist of the Year, Album of the Year, dan Song of the Year akan diumumkan saat ajang ini berlangsung pada 13 November mendatang. Pemenang untuk kategori lainnya, seperti Newcomer Award, Netizen Popularity Award, dan Hot Trend Award juga akan diumumkan setelah voting ditutup pada 12 November.

‘MelOn Music Awards 2014’ akan digelar pada 13 November mendatang, bertempat di Olympic Gymnastic Arena dan akan disiarkan langsung melalui MBC Music, MBC Every1, MelON, YouTube, dan lainnya.

Baca juga: Daftar Pemenang Melon Music Awards 2023: Daesang untuk NCT DREAM, IVE dan NewJeans

Ini dia daftar nominasi dari beberapa kategori lainnya:

Newcomer Award
WINNER
Park Bo Ram
Red Velvet
Edy Kim
MAMAMOO

Netizen Popularity Award
EXO
Infinite
B2ST
B1A4
Park Hyoshin
WINNER
etc.

Hot Trend Award
High4 & IU – ‘Not Spring, Love or Cherry Blossom’
San E & Reina’s A Midsummer Night’s Sweetness
Soyou & Junggigo’s Some 
Etc.

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)