home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Penampilan Perdana Sulli di Depan Publik Pasca Vakum dari f(x)!

Sabtu, 01 November 2014 12:17 by pearl | 5330 hits
Ini Dia Penampilan Perdana Sulli di Depan Publik Pasca Vakum dari f(x)!
The Fact Korea

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengambil cuti dari dunia entertainment sejak beberapa bulan yang lalu, akhirnya member f(x) yaitu Sulli kembali muncul untuk bicarakan mengenai film terbaru dalam press conference ‘Fashion King’.

Bersama dengan Joo Won, Ahn Jae Hyun dan Kim Sung Oh, Sulli membicarakan segala hal mengenai film layar lebar terbarunya yang menyorot seputar dunia fashion di Wangshimni CGV pada Jumat (31/10) kemarin.

Menjadi kemunculannya yang perdana didepan publik setelah mengaku ingin beristirahat dari dunia entertainment karena banyaknya rumor negatif yang ditujukan kepadanya, tentu ketertarikan publik terpusat pada gadis cantik ini. Karena itu pihak promosi Film sengaja menolak segala pertanyaan yang tidak membicarakan 'Fashion King' dalam kesempatan ini.

Perankan karakter Eunjiin, yaitu gadis 'cupu' di sekolah yang tak tertarik akan fashion karena fokus terhadap nilainya saja, Sulli ceritakan bagaimana menariknya sang karakter dalam konfrensi persnya.

Baca juga: 7 Idol K-Pop Ini Punya Banyak Haters, Alasan Sepele Hingga Tidak Jelas

Jadwal syuting Sulli tahun ini memang sangat padat. Pertengahan tahun 2014 lalu ia baru saja merilis film layar lebar lainnya 'Pirates' yang ia mainkan bersama Son Ye Jin. "Namun sebenarnya, kemampuanku untuk syuting untuk film ini dan Pirates secara bersamaan, adalah berkat sang sutradara yang baik hati," tutur Sulli dilansir MWave. Ia pun berjani akan terus tampil dalam kegiatan promosi Fashion King setelah ini.

'Fashion King' dirilis mulai tanggal 6 November mendatang.

(prl)

 

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)