SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Iseng Lempar Pakaian Dalam, Konser ‘Music Bank’ Meksiko Sempat Dihentikan!

Minggu, 02 November 2014 10:14 by citra09 | 6029 hits
Fans Iseng Lempar Pakaian Dalam, Konser ‘Music Bank’ Meksiko Sempat Dihentikan!
Top Star News

DREAMERSRADIO.COM - Para fans di Meksiko sepertinya tak bisa mengontrol perasaan mereka ketika melihat aksi memaukau para idola K-Pop di atas panggung gelaran konser tur program musik, ‘Music Bank in Mexico’ yang digelar pada 30 Oktober lalu.

Pasalnya, tim promotor terpaksa harus menghentikan proses rekaman tersebut setelah beberapa fans yang terlalu antusias diketahui melempar pakaian dalam terutama saat penampilan EXO-K dan juga B.A.P.

Berdasarkan TV Report yang dilansir Allkpop,  ‘Music Bank in Mexico’ digelar di Mexico City Arena pada 30 Agustus lalu dan berhasil mengumpulkan sekitar 12 ribu fans. Beberapa fans di area festival pun mulai melakukan tindakan yang berlebihan menunjukkan kecintaan mereka terhadap sang idola dengan melemparkan pakaian dalam.

Baca juga: KBS Umumkan Jadwal Tayang Konser 'Music Bank in Jakarta'

Insiden ini diketahui terjadi saat B.A.P tampil membawakan lagu ‘One Shot’ dan EXO-K saat membawakan lagu ‘Growl’. Melihat tindakan ini telah di luar batas, pihak promotor pun akhirnya menghentikan sementara konser tersebut dan memberikan ancaman akan menghentikan konser jika fans terus melakukan hal tersebut. Pengumuman ini diumumkan saat EXO kembali ke belakang panggung.

‘Music Bank in Mexico’ dipandu oleh Doojoon B2ST, Sunggyu Infinite, Chanyeol EXO, dan diramaikan oleh para idola K-Pop, seperti B2ST, Infinite, EXO-K, Girl’s Day, B.A.P, Ailee, dam BTS. Duh, jangan ditiru ya, Dreamers!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)