home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Iseng Lempar Pakaian Dalam, Konser ‘Music Bank’ Meksiko Sempat Dihentikan!

Minggu, 02 November 2014 10:14 by citra09 | 6457 hits
Fans Iseng Lempar Pakaian Dalam, Konser ‘Music Bank’ Meksiko Sempat Dihentikan!
Top Star News

DREAMERSRADIO.COM - Para fans di Meksiko sepertinya tak bisa mengontrol perasaan mereka ketika melihat aksi memaukau para idola K-Pop di atas panggung gelaran konser tur program musik, ‘Music Bank in Mexico’ yang digelar pada 30 Oktober lalu.

Pasalnya, tim promotor terpaksa harus menghentikan proses rekaman tersebut setelah beberapa fans yang terlalu antusias diketahui melempar pakaian dalam terutama saat penampilan EXO-K dan juga B.A.P.

Berdasarkan TV Report yang dilansir Allkpop,  ‘Music Bank in Mexico’ digelar di Mexico City Arena pada 30 Agustus lalu dan berhasil mengumpulkan sekitar 12 ribu fans. Beberapa fans di area festival pun mulai melakukan tindakan yang berlebihan menunjukkan kecintaan mereka terhadap sang idola dengan melemparkan pakaian dalam.

Baca juga: Minnie dan Shuhua Sakit, (G)I-DLE Batal Tampil di KBS 2023 Music Bank Global Festival

Insiden ini diketahui terjadi saat B.A.P tampil membawakan lagu ‘One Shot’ dan EXO-K saat membawakan lagu ‘Growl’. Melihat tindakan ini telah di luar batas, pihak promotor pun akhirnya menghentikan sementara konser tersebut dan memberikan ancaman akan menghentikan konser jika fans terus melakukan hal tersebut. Pengumuman ini diumumkan saat EXO kembali ke belakang panggung.

‘Music Bank in Mexico’ dipandu oleh Doojoon B2ST, Sunggyu Infinite, Chanyeol EXO, dan diramaikan oleh para idola K-Pop, seperti B2ST, Infinite, EXO-K, Girl’s Day, B.A.P, Ailee, dam BTS. Duh, jangan ditiru ya, Dreamers!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)