home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Terus Goda Fans Lewat Teaser Sub Unit Baru, ‘Milk Chocolate’ & ‘Strawberry’!

Minggu, 02 November 2014 11:19 by citra09 | 3024 hits
YG Entertainment Terus Goda Fans Lewat Teaser Sub Unit Baru, ‘Milk Chocolate’ & ‘Strawberry’!
YG Life

DREAMERSRADIO.COM - YG Entertainment masih belum akan berhenti membuat para fans penasaran lewat teaser ‘Who’s Next’ terbarunya. Setelah merilis teaser ‘Who’s Next?’ dengan informasi 11 November sebagai perilisan proyek terbaru para artisnya, kini kode misterius lain kembali ditambahkan!

Tak hanya menambahkan sebuah kode misterius bertuliskan, ‘1+1’, agensi Big Bang, 2NE1, dan WINNER tersebut juga menulisnya menjadi ‘1+1/1’ yang semakin membuat para fans harus berpikir keras mengenai kode yang semakin misterius tersebut.

Yap, tak berhenti sampai di situ, sebuah teaser pun kembali dirilis yang kali ini bukan lagi berupa kode, namun sesosok misterius, yang sepertinya merupakan seorang wanita yang  sedang memegang sebuah snack kotak bertuliskan ‘New Unit, Milk Chocolate’.

Masih dengan konsep yang sama, pada Minggu (02/11), YG kembali merilis sebuah teaser serupa yang memperlihatkan sesosok wanita misterius yang kali ini memegang snack kotak yang sama, namun berwarna pink dengan tulisan ‘New Unit, Strawberry’.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Rangkaian teaser di atas pun seakan memberikan bocoran bahwa akan ada sub unit baru dengan member wanita. Meski beberapa menebak bahwa artis yang dimaksud adalah sub unit beberapa artis YG yang telah debut atau girl group barunya, namun ternyata ada juga yang menebak bahwa teaser tersebut adalah untuk debut sub unit pria!

Beberapa fans menebak bahwa G-Dragon dan Taeyang lah yang dimaksud, mengingat baru-baru ini keduanya tertangkap kamera sedang menjalani sebuah syuting, yang sepertinya untuk pembuatan sebuah video musik.  Bagaimana dengan tebakanmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)