home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woollim Entertainment Akhirnya Ungkap Jumlah Member dan Nama Girl Group Barunya!

Senin, 03 November 2014 10:18 by citra09 | 4437 hits
Woollim Entertainment Akhirnya Ungkap Jumlah Member dan Nama Girl Group Barunya!
Woollim Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Bersiap kembali menginvasi industri K-Pop, akhirnya agensi yang menaungi boy group Infinite dan Tasty, Woollim Entertainment mengunggkap girl group perdananya yang telah lama ditunggu-tunggu oleh fans sejak tahun lalu.

Pada Senin (03/11), Woollim Entertainment meluncurkan situs resmi girl group barunya yang diberi nama Lovelyz. Dalam situs tersebut, terdapat foto yang memperlihatkan bahwa girl group ini terdiri dari delapan member, yaitu Baby Soul, Yoo Ji Ae, Jin, Lee Mi Joo, Seo Ji Soo, Kay, Ryu Soo Jung, dan Jung Ye In.

Dalam foto tersebut, delapan wanita cantik ini terlihat berpose ke arah kamera dengan mengenakan outfit berkonsep school girl, dengan dasi pita, rok bermotif kotak, dan sepatu pantofel. Telah dipersiapkan selama kurang lebih 3 tahun, Woollim Entertainment pun cukup yakin dengan kesuksesan Lovelyz.

Baca juga: Jeong Ye In Lovelyz Rekam Memory di MV 'Bus'

“ Karena ini merupakan grup yang telah kami persiapkan dalam 3 tahun terakhir, kami percaya diri dalam hal kelengkapan (dari berbagai aspek) pada grup ini. Karena banyak girl group di industri K-Pop saat ini, kami melakukan banyak usaha keras untuk membuat sebuah warna baru pada Lovelyz,” tutur pihak Woollim, dilansir Enewsworld.

Lovelyz akan melakukan pra rilis lagu terbarunya pada 10 November mendatang, disusul dengan showcase debut mereka pada 12 November. Sementara album debut mereka akan dirilis secara offline pada 17 November.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)