home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Ketika Member Pria Running Man Berubah Jadi Wanita di Episode Terbaru!

Senin, 03 November 2014 10:12 by pearl | 8614 hits
Kocaknya Ketika Member Pria Running Man Berubah Jadi Wanita di Episode Terbaru!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah kedatangan aktris cantik Han Ye Seul dalam episode yang baru saja tayang pada Minggu kemarin, pada minggu depan sebuah kejutan menarik akan diperlihatkan para member Running Man khususnya yang pria!

Hanya mempunyai Song Ji Hyo sebagai member wanita mereka, demi pertarungan antar pasangan yang akan dihadiri oleh banyak bintang tamu variety seperti Kangnam M.I.B dan aktor Song Jae Rim ini tim Running Man rela berubah menjadi wanita.

Dalam cuplikan yang diperlihatkan, Yoo Jae Suk, Haha dan Kim Jong Kook terlihat berdandan selayaknya perempuan dengan wig dan aksesoris berwarna merah muda. Tentunya kembalinya tokoh ‘Lee Kwang Ja’ atau Lee Kwang Soo versi wanita juga sangat dinanti kehadirannya oleh para penggemar. Misi kali ini adalah mereka harus mencari pasangan yang tepat untuk membangun peradaban kembali lagi setelah dunia hancur.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Episode Running Man yang akan tayang pada 9 November mendatang ini akan memperlihatkan pertandingan sengit antar pasangan di sebuah tanah pertanian! Penasaran? Yuk tonton cuplikannya dulu disini Dreamers!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)