home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Jae Hyun Pilih Diam-diam Pacaran Sejak Remaja?

Senin, 03 November 2014 15:19 by ningcil | 4154 hits
Ahn Jae Hyun Pilih Diam-diam Pacaran Sejak Remaja?
CeCi

DREAMERSRADIO.COM - Mengembangkan karir dari seorang model menjadi aktor, Ahn Jae Hyun pun makin dikenal banyak orang. Apalagi setelah dirinya membintangi drama hits ‘Man From the Stars’ bersama Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun.

Dengan meningkatnya popularitas yang ia miliki, cowok tampan satu ini pun makin harus berhati-hati akan setiap gerak-geriknya, terutama dalam hal menyangkut soal asmara.

Rupanya kerahasiaan tentang hubungan asmaranya telah dilakukan oleh Ahn Jae Hyun sebelum ia menjadi seorang publik figur seperti saat ini. Hal itu seperti disampaikan sang aktor saat menjadi tamu di ‘Witch Hunt’.

Dalam acara tersebut, sang MC, Shin Dong Yup bertanya pada Ahn Jae Hyun, “Bukankah sulit untuk kencan dengan nyaman jika sekarang wajahmu banyak dikenal oleh publik?”.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Aktor ‘You’re All Surrounded’ ini pun menjawab, “Aku memang selalu pacaran secara rahasia sejak aku masih lebih muda.”

Ahn Jae Hyun menjelaskan, “Tak ada alasan bagiku untuk mengungkapkannya secara terbuka dan aku juga tak ingin menunjukkannya kepada teman-temanku.”

Wah, kira-kira saat ini Ahn Jae Hyun punya cewek gak ya Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)