home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leeteuk SuJu: “Artis yang Tak Hormat Pada Seniornya Tak Akan Bertahan Lama”

Senin, 03 November 2014 19:17 by ningcil | 10479 hits
Leeteuk SuJu: “Artis yang Tak Hormat Pada Seniornya Tak Akan Bertahan Lama”
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai salah satu idola K-Pop yang telah sepuluh tahun berkarir di industri hiburan Korea Selatan, Leeteuk Super Junior tentunya sudah memiliki banyak pengalaman. Sebagai seorang yang sudah cukup senior, Leeteuk pun punya saran bagaimana mempertahankan eksistensinya.

Hal itu diungkapkan leader Super Junior ini saat hadir menjadi tamu dalam acara ‘Quiz to Change the World’. Dalam acara yang membahas topik seputar ‘Expert VS Idol’, para panelis yang hadir seperti Super Junior, Red Velvet, miss A berdiskusi tentang kelakuan para idola yang tak disukai.

Para panelis pun berbicara mengenai para grup idola junior yang sering menghiraukan atau tak hormat kepada para senior setelah meraih kepopuleran.

“Memang benar jika para junior seperti itu tak disukai. Namun dalam kasus junior seperti itu, mereka tak akan bisa bertahan lama,” ujar Leeteuk.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Leeteuk pun melanjutkan, “Banyak dari mereka yang cepat menghilang. Ketenaran itu ibarat butir padi di shikye (minuman tradisional Korea). Kau tak akan tahu kapan naik atau tenggelam.”

Ia pun akhirnya memberikan saran kepada siapapun yang berkarir didunia hiburan agar tetap rendah hati. “Kupikir yang terbaik adalah untuk tetap rendah hati,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)