SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leeteuk SuJu: “Artis yang Tak Hormat Pada Seniornya Tak Akan Bertahan Lama”

Senin, 03 November 2014 19:17 by ningcil | 10197 hits
Leeteuk SuJu: “Artis yang Tak Hormat Pada Seniornya Tak Akan Bertahan Lama”
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai salah satu idola K-Pop yang telah sepuluh tahun berkarir di industri hiburan Korea Selatan, Leeteuk Super Junior tentunya sudah memiliki banyak pengalaman. Sebagai seorang yang sudah cukup senior, Leeteuk pun punya saran bagaimana mempertahankan eksistensinya.

Hal itu diungkapkan leader Super Junior ini saat hadir menjadi tamu dalam acara ‘Quiz to Change the World’. Dalam acara yang membahas topik seputar ‘Expert VS Idol’, para panelis yang hadir seperti Super Junior, Red Velvet, miss A berdiskusi tentang kelakuan para idola yang tak disukai.

Para panelis pun berbicara mengenai para grup idola junior yang sering menghiraukan atau tak hormat kepada para senior setelah meraih kepopuleran.

“Memang benar jika para junior seperti itu tak disukai. Namun dalam kasus junior seperti itu, mereka tak akan bisa bertahan lama,” ujar Leeteuk.

Baca juga: Bersiap Dimanjakan Visual 6 Pria Tampan di Web Drama Terbaru 'Secret Queen Makers'

Leeteuk pun melanjutkan, “Banyak dari mereka yang cepat menghilang. Ketenaran itu ibarat butir padi di shikye (minuman tradisional Korea). Kau tak akan tahu kapan naik atau tenggelam.”

Ia pun akhirnya memberikan saran kepada siapapun yang berkarir didunia hiburan agar tetap rendah hati. “Kupikir yang terbaik adalah untuk tetap rendah hati,” pungkasnya.

(ncl)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)