SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pangeran William Pernah Bekerja Sebagai Pembuat Pie?

Selasa, 04 November 2014 13:00 by nessamantha | 1613 hits
Wah, Pangeran William Pernah Bekerja Sebagai Pembuat Pie?
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi anggota keluarga dan calon pemegang tahta Kerajaan Inggris tidak membuat Pangeran William selalu dikelilingi oleh kemewahan dan kemudahan. Buktinya, ayah Pangeran George ini pernah bekerja sebagai pembuat pie.

Dalam memoir Chatsworth: The Housekeeper’s Tale, penulis Christine Robinson mengungkapkan bahwa suami Kate Middleton ini pernah bekerja di perkebunan Derbyshire selama dua minggu setelah lulus dari universitas pada tahun 2005.

Pangeran William hanya berusia 23 tahun ketika ia sibuk membuat sosis gulung dan pie bersama dengan staff lainnya hanya empat bulan setelah ia memperoleh gelarnya.

Christine membocorkan kepada majalah Hello! mengenai pengalaman kerja William tersebut. “Ia menghabiskan satu minggu mengenakan overall, minum teh dan makan fish and chips bersama dengan semua pekerja di sana,” ungkapnya.

“Kami akan menyelenggarakan pementasan ballet di teater tapi ternyata panggungnya terlalu pendek dan harus diperpanjang. William ikut membantu membawa kayu-kayu tersebut sambil mengenakan seragam kerjanya,” lanjutnya.

Baca juga: Sederet Kabar Bahagia dan Duka Jadi Berita Terpopuler di Penghujung Bulan April

Dan tentu saja, orang-orang sedikit waspada dengan orang baru di lingkungan mereka.

“Raut wajah para pengunjung sangat berharga. Paling jelas, mereka berpikir, ‘Orang itu adalah “kembaran” Pangeran William’,” bagi Christine.

“Ketika ada dua wanita tua datang kepadanya dan bertanya, William mengaku bahwa ia benar-benar pewaris tahta Kerajaan Inggris. Dia, tentu saja, sangat menarik.”

Itu bukan kali pertama Duke of Cambridge bekerja. Pria berusia 32 tahun ini sebelumnya pernah magang di beberapa institusi keuangan, termasuk London Stock Exchange, Bank of England, dan Lloyds of London.

(nse)

  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
  • HOT !
    Menantu dari Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Adara Taista meninggal dunia di Tokyo, Jepang pada 19 Mei lalu. Istri dari Rasyid Rajasa ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Rasyid dan Adara baru menikah selama lima bulan....
  • HOT !
    Boy group BTS tampil epik di panggung Billboard Music Awards 2018! Grup beranggotakan tujuh member ini untuk pertama kalinya membawakan lagu ‘Fake Love’ dari album terbaru mereka di panggung ajang penghargaan musik bergengsi tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)