home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pangeran William Pernah Bekerja Sebagai Pembuat Pie?

Selasa, 04 November 2014 13:00 by nessamantha | 1678 hits
Wah, Pangeran William Pernah Bekerja Sebagai Pembuat Pie?
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi anggota keluarga dan calon pemegang tahta Kerajaan Inggris tidak membuat Pangeran William selalu dikelilingi oleh kemewahan dan kemudahan. Buktinya, ayah Pangeran George ini pernah bekerja sebagai pembuat pie.

Dalam memoir Chatsworth: The Housekeeper’s Tale, penulis Christine Robinson mengungkapkan bahwa suami Kate Middleton ini pernah bekerja di perkebunan Derbyshire selama dua minggu setelah lulus dari universitas pada tahun 2005.

Pangeran William hanya berusia 23 tahun ketika ia sibuk membuat sosis gulung dan pie bersama dengan staff lainnya hanya empat bulan setelah ia memperoleh gelarnya.

Christine membocorkan kepada majalah Hello! mengenai pengalaman kerja William tersebut. “Ia menghabiskan satu minggu mengenakan overall, minum teh dan makan fish and chips bersama dengan semua pekerja di sana,” ungkapnya.

“Kami akan menyelenggarakan pementasan ballet di teater tapi ternyata panggungnya terlalu pendek dan harus diperpanjang. William ikut membantu membawa kayu-kayu tersebut sambil mengenakan seragam kerjanya,” lanjutnya.

Baca juga: Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Pangeran William Dipastikan Hadir Di Penobatan Raja Charles III?

Dan tentu saja, orang-orang sedikit waspada dengan orang baru di lingkungan mereka.

“Raut wajah para pengunjung sangat berharga. Paling jelas, mereka berpikir, ‘Orang itu adalah “kembaran” Pangeran William’,” bagi Christine.

“Ketika ada dua wanita tua datang kepadanya dan bertanya, William mengaku bahwa ia benar-benar pewaris tahta Kerajaan Inggris. Dia, tentu saja, sangat menarik.”

Itu bukan kali pertama Duke of Cambridge bekerja. Pria berusia 32 tahun ini sebelumnya pernah magang di beberapa institusi keuangan, termasuk London Stock Exchange, Bank of England, dan Lloyds of London.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)