SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pangeran William Pernah Bekerja Sebagai Pembuat Pie?

Selasa, 04 November 2014 13:00 by nessamantha | 1600 hits
Wah, Pangeran William Pernah Bekerja Sebagai Pembuat Pie?
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi anggota keluarga dan calon pemegang tahta Kerajaan Inggris tidak membuat Pangeran William selalu dikelilingi oleh kemewahan dan kemudahan. Buktinya, ayah Pangeran George ini pernah bekerja sebagai pembuat pie.

Dalam memoir Chatsworth: The Housekeeper’s Tale, penulis Christine Robinson mengungkapkan bahwa suami Kate Middleton ini pernah bekerja di perkebunan Derbyshire selama dua minggu setelah lulus dari universitas pada tahun 2005.

Pangeran William hanya berusia 23 tahun ketika ia sibuk membuat sosis gulung dan pie bersama dengan staff lainnya hanya empat bulan setelah ia memperoleh gelarnya.

Christine membocorkan kepada majalah Hello! mengenai pengalaman kerja William tersebut. “Ia menghabiskan satu minggu mengenakan overall, minum teh dan makan fish and chips bersama dengan semua pekerja di sana,” ungkapnya.

“Kami akan menyelenggarakan pementasan ballet di teater tapi ternyata panggungnya terlalu pendek dan harus diperpanjang. William ikut membantu membawa kayu-kayu tersebut sambil mengenakan seragam kerjanya,” lanjutnya.

Baca juga: Cerita 'Rahasia' Dibalik Cincin Tunangan Kate Middleton

Dan tentu saja, orang-orang sedikit waspada dengan orang baru di lingkungan mereka.

“Raut wajah para pengunjung sangat berharga. Paling jelas, mereka berpikir, ‘Orang itu adalah “kembaran” Pangeran William’,” bagi Christine.

“Ketika ada dua wanita tua datang kepadanya dan bertanya, William mengaku bahwa ia benar-benar pewaris tahta Kerajaan Inggris. Dia, tentu saja, sangat menarik.”

Itu bukan kali pertama Duke of Cambridge bekerja. Pria berusia 32 tahun ini sebelumnya pernah magang di beberapa institusi keuangan, termasuk London Stock Exchange, Bank of England, dan Lloyds of London.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)