home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Saling Ledek, Jackson GOT7 dan Youngji Kara Dikira Pacaran?

Selasa, 04 November 2014 15:16 by ningcil | 9665 hits
Sering Saling Ledek, Jackson GOT7 dan Youngji Kara Dikira Pacaran?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hadir sebagai dua anggota termuda dalam rumah ‘Roommate’ versi baru, Jackson GOT7 dan Youngji Kara memang selalu bertingkah menggemaskan satu sama lain. Benarkah ada sesuatu diantara mereka?

Dalam episode terbaru ‘Roommate 2’, love-hate relationship yang diperlihatkan Jackson dan Youngji pun tak ayal membuat Nana After School yang melihatnya pun mencurigai bahwa ada sesuatu yang spesial diantara keduanya.

Kecurigaan ini terjadi saat Youngji memilih senior satu agensi Jackson, yaitu Taecyeon 2PM ketimbang rapper GOT7 itu sendiri. Tak senang dengan hal tersebut, Jackson pun langsung membalasnya dengan mengatakan bahwa ia juga lebih memilih Goo Hara Kara ketimbang Youngji.

“Kupikir Goo Hara adalah yang paling cantik (di grup),” ujar Jackson. Namun ia pun mengakui sendiri alasan mengapa teman satu rumahnya tersebut lebih memilih Taecyeon daripada dirinya adalah karena ia lebih pendek.

Mendengar pengakuan Jackson tersebut, Youngji pun mengklarifikasi jika ia tak masalah dengan tinggi badan Jackson.

Baca juga: Hanya 3 Solois K-Pop yang Sukses Debut di Chart Billboard 200 Tahun Ini

Mendengar pengakuan Jackson tersebut, Youngji pun mengklarifikasi jika ia tak masalah dengan tinggi badan Jackson. “Bukan karena itu! Memang kenapa jika kau pendek?!”, kata Youngji.

Nana yang mendengar dua anggota ‘Roommate 2’ yang sama-sama saling ledek ini lantas mencurigai adanya sesuatu diantara keduanya. “Lucunya! Kalian berdua sepertinya akan berpacaran,” pungkas Nana.

Gimana Dreamers, setuju jika Youngji pacaran dengan Jackson? ^^

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)