SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ariana Grande Laporkan Penggemarnya Sendiri ke Polisi!

Rabu, 05 November 2014 15:17 by syaifan | 2617 hits
Wah, Ariana Grande Laporkan Penggemarnya Sendiri ke Polisi!
celebmafia.com

DREAMERSRADIO.COM - Tingkah laku penggemar terhadap idolanya memang bisa dikatakan sangat beragam. Mulai dari yang biasa saja, fanatik, bahkan hingga menjurus ke arah yang membahayakan. Tak hanya terjadi di kalangan penggemar K-pop saja, ulang penggemar gila ini rupanya juga banyak terjadi di dunia musik barat.

Seperti yang belum lama ini dialami oleh penyanyi Ariana Grande. Ia diketahui harus sampai melapor polisi setelah seorang penggemarnya mengirimkan begitu banyak hadiah ke alamatnya dalam rangka Halloween dan perilisan single terbarunya.

Dilaporkan oleh TMZ, manajemen Ariana Grande melaporkan seorang penggemar pria bernama Tim Normandin yang berusia 29 tahun kepada kepolisian setempat setelah ia mengirimkan begitu banyak hadiah. Bukan hanya karena jumlahnya, tetapi isinya juga yang membuat Ariana ketakutan.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, Tim diketahui telah mengirimkan sebuah Labu seberat 42.5 Pounds, 8 lilin New York Yankee, kalender kucing dan anjing, tiga set cermin yang dibeli di Kmart, dan tiga buah gelang kaki dari sebuah toko perhiasan.

Baca juga: Baru Putus, Ariana Grande Sudah Jadian Lagi Dengan Pria Baru!

Mendapatkan laporan tersebut, polisi pun kemudian mendatangi kediaman Tim dan memberikan peringatan atas ulahnya tersebut. Ia pun bahkan diancam akan ditahan di penjara jika masih melakukannya lagi.

Namun uniknya, Tim mengaku bahwa ia tidak peduli jika akan ditangkap oleh polisi dan dipenjara karena menurutnya ia adalah seorang penggemar yang sangat mencintai Ariana. Mungkin seperti judul lagu barunya, ‘Love Me Harder’.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)