home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ariana Grande Laporkan Penggemarnya Sendiri ke Polisi!

Rabu, 05 November 2014 15:17 by syaifan | 2718 hits
Wah, Ariana Grande Laporkan Penggemarnya Sendiri ke Polisi!
celebmafia.com

DREAMERSRADIO.COM - Tingkah laku penggemar terhadap idolanya memang bisa dikatakan sangat beragam. Mulai dari yang biasa saja, fanatik, bahkan hingga menjurus ke arah yang membahayakan. Tak hanya terjadi di kalangan penggemar K-pop saja, ulang penggemar gila ini rupanya juga banyak terjadi di dunia musik barat.

Seperti yang belum lama ini dialami oleh penyanyi Ariana Grande. Ia diketahui harus sampai melapor polisi setelah seorang penggemarnya mengirimkan begitu banyak hadiah ke alamatnya dalam rangka Halloween dan perilisan single terbarunya.

Dilaporkan oleh TMZ, manajemen Ariana Grande melaporkan seorang penggemar pria bernama Tim Normandin yang berusia 29 tahun kepada kepolisian setempat setelah ia mengirimkan begitu banyak hadiah. Bukan hanya karena jumlahnya, tetapi isinya juga yang membuat Ariana ketakutan.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, Tim diketahui telah mengirimkan sebuah Labu seberat 42.5 Pounds, 8 lilin New York Yankee, kalender kucing dan anjing, tiga set cermin yang dibeli di Kmart, dan tiga buah gelang kaki dari sebuah toko perhiasan.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Mendapatkan laporan tersebut, polisi pun kemudian mendatangi kediaman Tim dan memberikan peringatan atas ulahnya tersebut. Ia pun bahkan diancam akan ditahan di penjara jika masih melakukannya lagi.

Namun uniknya, Tim mengaku bahwa ia tidak peduli jika akan ditangkap oleh polisi dan dipenjara karena menurutnya ia adalah seorang penggemar yang sangat mencintai Ariana. Mungkin seperti judul lagu barunya, ‘Love Me Harder’.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)