home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Sebagai Aktor, Yoochun JYJ Siap Hadir Untuk Oscar Tahun Depan?

Rabu, 05 November 2014 12:47 by pearl | 1284 hits
Sukses Sebagai Aktor, Yoochun JYJ Siap Hadir Untuk Oscar Tahun Depan?
kdramastars.com

DREAMERSRADIO.COM - Debut film layar lebarnya dalam 'Sea Fog' (Hae-moo) bisa dibilang sukses berat karena telah berhasil membawa pulang bermacam penghargaan, mulai untuk Yoochun pribadi ataupun keseluruhan filmnya sendiri.

Korean Film Critics Association bahkan telah memberikan Yoochun penghargaan sebagai pemenang  aktor baru terbaik pada acara ‘34th Korean Film Critics Association’ yang baru akan dilaksanakan penyerahan pialanya pada 13 November mendatang.

Memulai karirnya sebagai seorang bintang idola, Yoochun merupakan salah satu nama yang bisa dibilang paling berhasil mentransisikan dirinya sebagai seorang aktor. Telah berakting dalam judul-judul drama seperti Rooftop Prince, Missing You dan Miss Ripley, kritik pun sudah mengakuinya sebagai salah satu aktor baru terbaik yang semakin bersinar tahun ini.

Baca juga: Angkat Bicara Soal Bukti Video Park Yoochun Beli Narkoba, Pengacara: Itu Bisa Dijelaskan

Sea Fog yang dibintangi banyak aktor papan atas seperti Kim Yoon Seok juga berhasil masuk menjadi nominasi film asing terbaik dalam penghargaan sekelas The Academy Awards yang akan dilaksanakan tahun depan. Dengan itu film ini akan bersaing dengan film Indonesia Soekarno dan beberapa film asing lain yang telah masuk nominasi.

 Walau belum dipastikan, namun siapa yang tak sabar melihat dirinya tampil dalam pembagian piala Oscar tersebut Dreamers? 

(prl)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)