home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Idola K-Pop Pilih EXO Sebagai Grup Idola Terbaik di Tahun 2014!

Rabu, 05 November 2014 10:00 by citra09 | 3170 hits
Para Idola K-Pop Pilih EXO Sebagai Grup Idola Terbaik di Tahun 2014!
Joy News 24

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki akhir tahun 2014, berbagai survey untuk mengetahui siapakah yang terbaik di panggung musik K-Pop tahun ini kembali diadakan. Beberapa survey tersebut salah satunya adalah untuk mencari tahu siapakah grup K-Pop yang terpilih sebagai grup terbaik di tahun 2014.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu media Korea, ‘Joy News 24’ yang menargetkan para idola K-Pop sebagai informan suvey tersebut. Dilansir Allkpop, ‘Joy News 24’ telah melakukan survey terhadap 76 idola K-Pop pada 16 hingga 26 Oktober, dan para idola K-Pop ini memilih EXO sebagai grup terbaik tahun 2014.

EXO berhasil mendapat suara terbanyak yang dipilih para idola K-Pop dengan perolehan 23 suara. Girl group Sistar berada di posisi kedua dengan 15 suara, B2ST duduk di posisi ketiga dengan 8 suara, disusul oleh Block B dan VIXX di posisi keempat dan kelima. Sementara MBLAQ dan SNSD sama-sama duduk di posisi keenam.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Tak hanya memilih grup terbaik, survey ini juga meminta para idola K-Pop memilih kategori lainnya, seperti idol-actor terbaik yang dimenangkan oleh Siwan ZE:A. Ada juga voting yang meminta para idola K-Pop memilih agensi terfavorit, dan sebanyak 29 idola K-Pop memilih agensi mereka sendiri.

Para idola K-Pop yang berpartisipasi dalam survey ini di antaranya adalah B2ST, VIXX, 4Minute, BTOB, Boyfriend, BTS, Secret, BESTie, Teen Top, Mad Town, UNIQ, B.I.G, MINX, The Boss, LABOUM, 5urprise, dan A.KOR.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)