home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Angelina Jolie Ingin Banting Setir ke Dunia Politik?

Rabu, 05 November 2014 15:07 by nessamantha | 1202 hits
Angelina Jolie Ingin Banting Setir ke Dunia Politik?
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM -  Sukses berat,‘Maleficent’ merupakan salah satu film terbesar di sepanjang karir Angelina Jolie. Tapi akankah ‘Maleficent’ jadi film terakhirnya?

Aktris, yang saat ini sedang menyutradarai dan membintangi film yang ditulis olehnya berjudul ‘By the Sea’ ini, sempat mengutarakan kemungkinan perubahan karirnya dalam wawancara bersama Vanity Fair.

“Ketika kamu bekerja sebagai aktivis kemanusiaan, kamu akan sadar bahwa politik juga harus dipertimbangkan,” ujar ibu enam anak yang baru saja memperoleh gelar kehormatan ‘Dame’ dari Ratu Elizabeth II. “Karena jika kamu benar-benar ingin membuat perubahan yang ekstrim, kamu harus memiliki tanggung jawab.”

Istri aktor Brad Pitt ini menjadi Goodwill Ambassador PBB di tahun 2001 dan telah menjadi direktur serta utusan khusus Komisaris Tinggi PBB untuk Pengungsi.

“Sejujurnya aku tidak tahu dalam peran apa aku akan lebih berguna,” aku Jolie. “Aku sadar tentang apa yang aku lakukan untuk hidup, dan itu bisa membuatnya kurang mungkin.”

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Lalu, apakah Jolie melihat dirinya berkarir di dunia politik, diplomasi, atau pelayanan publik? “Ya, saya terbuka untu hal itu,” jawabnya.

Namun, awal tahun ini, jolie kurang yakin apakah politik merupakan langkah selanjutnya yang masuk akal.

“Jika aku pikir hal itu efektif, maka akan kulakukan,” ujarnya dalam wawancara bersama Good Morning America. “Tapi aku tidak yakin apakah aku akan dianggap serius dalam hal itu dan dapat menjadi efektif.”

Hm… apakah Angelina Jolie akan benar-benar terjun ke dunia politik? Kita tunggu saja!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)