SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Buat Rusuh, Acara VIP Screening Film ‘Cart’ Terpaksa Dibatalkan

Rabu, 05 November 2014 18:51 by ningcil | 3325 hits
Fans Buat Rusuh, Acara VIP Screening Film ‘Cart’ Terpaksa Dibatalkan
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Usai insiden rusuh yang disebabkan oleh para fans sasaeng EXO pada saat jumpa pers film layar lebar ‘Cart’ yang dibintangi D.O EXO beberapa waktu lalu yang memaksa pihak penyelenggara harus memundurkan jadwal, kini kejadian yang hampir sama terulang kembali.

Pada Senin (02/11), film ‘Cart’ menyelenggarakan sebuah acara VIP screening yang berlokasi di Konkuk University Lotte Cinema. Namun sayangnya acara ini terpaksa harus dibatalkan karena fans yang hadir sangat membludak dan tak dapat dikendalikan.

Dengan banyaknya artis- artis yang hadir seperti Suho EXO, Minho SHINee, Seohyun SNSD, Ryeowook dan Heechul Super Junior, Jun Hyun Moo, dan masih banyak lainnya ini pun tak ayal membuat para fans yang hadir semakin tak terkendali hingga akhirnya membuat acara photo wall terpaksa dibatalkan.

“Fans hadir melebihi yang kami perkirakan. Kami akan mengatur antrean dan melanjutkan event, namun ketika para selebriti hadir, antrean tersebut bubar. Karena alasan keamanan antara wartawan dan fans yang ada dalam antrean, kami harus membatalkan acara VIP photo wall,” ungkap pihak promotor dikutip MWave.

Baca juga: Wow, D.O EXO Juga Masuk Nominasi 'Asian Film Awards 2015' !

Pihaknya juga mengatakan jika kepopuleran D.O yang bermain dalam film ‘Cart’ juga mencuri perhatian lebih dari para fans, sama seperti para idola K-Pop dan artis lainnya yang diundang untung hadir ke VIP screening.

Sebelumnya, acara jumpa pers untuk ‘Cart’ juga sempat dimundurkan hingga sekitar 15 menit karena banyaknya fans sasaeng yang menyamar sebagai wartawan.

Duh, ada-ada saja ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)