SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hae Jin Ajak Damai Para Anti-fans dengan Kerja Sosial Bersama

Rabu, 05 November 2014 21:00 by ningcil | 2711 hits
Park Hae Jin Ajak Damai Para Anti-fans dengan Kerja Sosial Bersama
Nylon

DREAMERSRADIO.COM - Sempat membuat heboh dengan tuntutan hukuman yang ia ajukan terhadap para anti-fans yang membully-nya di dunia maya, aktor Park Hae Jin pun akhirnya mencoba untuk berdamai dan memaafkan yang tak menyukainya.

Hal itu dibuktikan saat bintang ‘Man From the Stars’ ini ikut serta menemani para anti-fansnya melakukan pekerjaan pelayanan publik. Bersama dengan para fansnya, Park Hae Jin membantu anti-fansnya saat mengantarkan batubara di Desa Guryoung.

Meski cuaca saat itu sedang hujan, dingin, dan melelahkan Park Hae Jin pun memperlihatkan ketulusan serta arti pentingnya memaafkan dengan membantu para anti-fansnya dalam melakukan pekerjaan sosial.

Seperti dikutip MWave, bahkan keceriaan dan bantuan snack car yang diberikan oleh sang aktor pun bisa mencairkan suasana canggung saat berhadapan dengan para anti-fansnya.

“Caranya membalas cinta yang ia terima berbeda dari yang lainnya. Inilah awal mula kami memulai proyek ini. Akan sangat lelah jika melakukan tugas sukarela namun hatimu tak disitu,” ujar perwakilan agensi Park Hae Jin.

Baca juga: Deretan Dokter Terseksi di K-Drama yang Bikin Jatuh Hati (Part 2)

Pihaknya melanjutkan, “Melalui kegiatan pelayanan masyarakat bersama fans, kami jadi belajar bagaimana berkomunikasi dengan tulus terhadap anti-fans, yang belajar bagaimana mengekspresikan diri mereka dengan cara yang berbeda.”

Maret lalu Park Hae Jin menuntut sejumlah netizen yang menyebarkan berita-berita palsu dan tak menyenangkan tentang dirinya. Namun setelah para anti-fans tersebut menulis surat permintaan maaf, aktor ‘Doctor Stranger’ ini pun mencabut tuntutan hukumnya dan menggantinya dengan pekerjaan pelayanan masyarakat.

Tentunya tindakan yang dilakukan oleh Park Hae Jin ini menjadi pencerahan atau cara baru bagi para artis lainnya dalam berdamai dengan para anti-fans ya Dreamers..

(ncl)

Image source: Mwave

Komentar
  • HOT !
    Belum lama comeback dengan lagu populer ‘Likey’, kini TWICE kembali menyapa penggemar dengan karya baru spesial bulan Desember. Mereka baru saja merilis album versi repackaged bertajuk ‘Merry & Happy’ pada Senin (11/12) sore kemarin....
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)