SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hae Jin Ajak Damai Para Anti-fans dengan Kerja Sosial Bersama

Rabu, 05 November 2014 21:00 by ningcil | 2784 hits
Park Hae Jin Ajak Damai Para Anti-fans dengan Kerja Sosial Bersama
Nylon

DREAMERSRADIO.COM - Sempat membuat heboh dengan tuntutan hukuman yang ia ajukan terhadap para anti-fans yang membully-nya di dunia maya, aktor Park Hae Jin pun akhirnya mencoba untuk berdamai dan memaafkan yang tak menyukainya.

Hal itu dibuktikan saat bintang ‘Man From the Stars’ ini ikut serta menemani para anti-fansnya melakukan pekerjaan pelayanan publik. Bersama dengan para fansnya, Park Hae Jin membantu anti-fansnya saat mengantarkan batubara di Desa Guryoung.

Meski cuaca saat itu sedang hujan, dingin, dan melelahkan Park Hae Jin pun memperlihatkan ketulusan serta arti pentingnya memaafkan dengan membantu para anti-fansnya dalam melakukan pekerjaan sosial.

Seperti dikutip MWave, bahkan keceriaan dan bantuan snack car yang diberikan oleh sang aktor pun bisa mencairkan suasana canggung saat berhadapan dengan para anti-fansnya.

“Caranya membalas cinta yang ia terima berbeda dari yang lainnya. Inilah awal mula kami memulai proyek ini. Akan sangat lelah jika melakukan tugas sukarela namun hatimu tak disitu,” ujar perwakilan agensi Park Hae Jin.

Baca juga: Nasib Penayangan Drama Terbaru Park Hae Jin & Nana 'Four Sons' Belum Jelas, Apa Kendalanya?

Pihaknya melanjutkan, “Melalui kegiatan pelayanan masyarakat bersama fans, kami jadi belajar bagaimana berkomunikasi dengan tulus terhadap anti-fans, yang belajar bagaimana mengekspresikan diri mereka dengan cara yang berbeda.”

Maret lalu Park Hae Jin menuntut sejumlah netizen yang menyebarkan berita-berita palsu dan tak menyenangkan tentang dirinya. Namun setelah para anti-fans tersebut menulis surat permintaan maaf, aktor ‘Doctor Stranger’ ini pun mencabut tuntutan hukumnya dan menggantinya dengan pekerjaan pelayanan masyarakat.

Tentunya tindakan yang dilakukan oleh Park Hae Jin ini menjadi pencerahan atau cara baru bagi para artis lainnya dalam berdamai dengan para anti-fans ya Dreamers..

(ncl)

Image source: Mwave

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)