home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ed Sheeran akan Ajak Pesepakbola Wayne Rooney untuk Duet?

Kamis, 06 November 2014 11:06 by syaifan | 962 hits
Ed Sheeran akan Ajak Pesepakbola Wayne Rooney untuk Duet?
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Ed Sheeran dalam waktu dekat dikabarkan akan segera membuka label rekamannya sendiri. Dan di saat yang bersamaan, sejumlah nama-nama besar juga dirumorkan akan bergabung dengan Ed Sheeran dan membuat proyek kolaborasi bersama.

Seperti diberitakan oleh Digital Spy, Ed Sheeran rupanya tidak hanya akan berkolaborasi dengan penyanyi atau musisi saja. Ia bahkan disebut juga akan berkolaborasi bersama salah satu pemain sepakbola ternama Inggris, Wayne Rooney.

Kabar tersebut mencuat setelah pada akhir pekan lalu, muncul sebuah video di kanal YouTube yang memperlihatkan aksi duet Ed dan Rooney di sebuah pub di pinggir kota Manchester. Keduanya terlihat sangat akrab dan mereka membawakan lagu hit milik Ed yang berjudul ‘Lego House’.

Ed sendiri terlihat asyik bermain gitar dikelilingi teman-temannya, dan Rooney yang duduk di sebuah kursi sambil memegang bir mencoba mengeluarkan kemampuan vokal terbaiknya selama sesi tersebut. Tentu saja, ini menjadi suatu pemandangan yang sangat langka.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Hingga kini, Ed sendiri belum mengonfirmasi rumor kolaborasinya dengan pesepakbola Manchester United tersebut. Untuk saat ini, ia sendiri tampaknya akan lebih fokus untuk mengurus peluncuran label rekamannya sendiri.

Apa mungkin Rooney akan kolaborasi dengan Ed? Kita tunggu saja nanti ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)