home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donghae Super Junior Bocorkan Cara Hadapi Komentar Buruk Tentang Dirinya

Kamis, 06 November 2014 12:53 by ningcil | 3119 hits
Donghae Super Junior Bocorkan Cara Hadapi Komentar Buruk Tentang Dirinya
Esquire

DREAMERSRADIO.COM - Sudah merupakan resiko bagi seorang artis untuk menerima pujian maupun ejekan datang dari masyarakat. Namun untuk menghindari rasa sakit hati saat menerima komentar buruk, Donghae Super Junior punya caranya sendiri.

Donghae yang didapuk sebagai salah satu pemain film ‘The Youth’ pun menghadiri jumpa pers di Lotte Cinema untuk mempromosikan proyek film terbarunya tersebut pada Rabu (05/11).

Dalam wawancaranya tersebut, member Super Junior ini dimintai pendapatnya mengenai bagaimana cara menghadapi berbagai macam komentar buruk mengenai dirinya, mengingat ia merupakan salah satu member grup idola K-Pop papan atas.

Donghae pun menjawab, “Aku tak membaca komentar penuh kebencian itu sama sekali. Aku tak mencari (komentar buruk) dan sengaja tak membacanya.”

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Lee Donghae Frustasi dengan Hubungan Asmaranya di 'Between Him and Her'

Ia melanjutkan, “ Aku sama sekali tak suka merasa stres. Aku tak tahu apa yang akan terjadi besok, jadi aku tak hidup dengan memikirkan tentang hari esok. Aku tak mau hidup dengan memikirkan tentang esok hari.”

Pria yang kini makin mendalami bakat aktingnya ini pun mengatakan jika ia berusaha menghindari komentar-komentar buruk tentangnya agar ia bisa menikmati setiap detik hidupnya dengan baik dan berusaha untuk tak jadi stres karena permasalahan tersebut.

‘The Youth’ merupakan film yang dibuat oleh sutradara rookie yang membagi film ini menjadi empat cerita yang dihadapi anak muda, yaitu ‘Rumor’, ‘On the Way to Military training, ‘There’s No One to Believe in the World’, dan ‘Play Girl’. Film ini akan tayang 13 November mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)