SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donghae Super Junior Bocorkan Cara Hadapi Komentar Buruk Tentang Dirinya

Kamis, 06 November 2014 12:53 by ningcil | 3000 hits
Donghae Super Junior Bocorkan Cara Hadapi Komentar Buruk Tentang Dirinya
Esquire

DREAMERSRADIO.COM - Sudah merupakan resiko bagi seorang artis untuk menerima pujian maupun ejekan datang dari masyarakat. Namun untuk menghindari rasa sakit hati saat menerima komentar buruk, Donghae Super Junior punya caranya sendiri.

Donghae yang didapuk sebagai salah satu pemain film ‘The Youth’ pun menghadiri jumpa pers di Lotte Cinema untuk mempromosikan proyek film terbarunya tersebut pada Rabu (05/11).

Dalam wawancaranya tersebut, member Super Junior ini dimintai pendapatnya mengenai bagaimana cara menghadapi berbagai macam komentar buruk mengenai dirinya, mengingat ia merupakan salah satu member grup idola K-Pop papan atas.

Donghae pun menjawab, “Aku tak membaca komentar penuh kebencian itu sama sekali. Aku tak mencari (komentar buruk) dan sengaja tak membacanya.”

Baca juga: Staf 'SNL Korea' Ungkap Episode Super Junior Punya Unsur Dewasa

Ia melanjutkan, “ Aku sama sekali tak suka merasa stres. Aku tak tahu apa yang akan terjadi besok, jadi aku tak hidup dengan memikirkan tentang hari esok. Aku tak mau hidup dengan memikirkan tentang esok hari.”

Pria yang kini makin mendalami bakat aktingnya ini pun mengatakan jika ia berusaha menghindari komentar-komentar buruk tentangnya agar ia bisa menikmati setiap detik hidupnya dengan baik dan berusaha untuk tak jadi stres karena permasalahan tersebut.

‘The Youth’ merupakan film yang dibuat oleh sutradara rookie yang membagi film ini menjadi empat cerita yang dihadapi anak muda, yaitu ‘Rumor’, ‘On the Way to Military training, ‘There’s No One to Believe in the World’, dan ‘Play Girl’. Film ini akan tayang 13 November mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)