SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan 9 Tahun Debut, Super Junior Tulis Pesan Mengharukan untuk Fans

Kamis, 06 November 2014 15:30 by citra09 | 6880 hits
Rayakan 9 Tahun Debut, Super Junior Tulis Pesan Mengharukan untuk Fans
SMTOWN Official

DREAMERSRADIO.COM - Debut di tahun 2005 silam, tak terasa boy group K-Pop penyebar gelombang Hallyu, Super Junior kini telah memasuki usia 9 tahun. Yap, tepat pada 6 November 2011, Super Junior merayakan 9 tahun debut di industri musik.

Super Junior yang debut pada 6 November 2005 silam lewat lagu ‘Twins (Knock Out)’ ini memang hanya sebuah proyek sementara. Namun seiring waktu berlalu, Super Junior akhirnya menjadi sebuah grup permanen yang kini telah menuai berbagai prestasi dan kesuksesan.

Hal tersebut tentu saja tak terlepas dari dukungan para fans yang telah menemani perjalanan karir Super Junior. Oleh karena itu, melalui akun sosial media masing-masing, para member Super Junior pun menuliskan beberapa pesan manis untuk para ELF (sebutan fans Super Junior).

Melalui akun Instagramnya, sang leader, Leeteuk mengunggah sebuah foto lautan sapphire blue dengan caption, “...9th anniversary..”. Lewat Twitternya, ia juga menulis, “Super Junior pertama kali melihat cahaya di dunia pada 6 November 2005. Ini sudah 9 tahun debut kami. Kini kami berada di tingkat kedua sekolah dasar, dan Super Junior dan ELF masih muda!! Ayo terus habiskan waktu yang banyak bersama-sama!! And, not End..."

Baca juga: Simak Deretan Pro Kontra Kesamaan Warna Lightstick Fandom K-Pop!

Yesung yang kini tengah menjalani wajib militer melalui akun Twitternya juga tak lupa menulis, “Happy 9th ..^^ Anniversary SuperJunior,” sambil mengunggah foto dirinya dan poster Super Show 5. Member lainnya, Eunhyuk di akun Instagramnya juga menulis pesan yang tak kalah mengharukan untuk fans.

“Super Junior... 9 tahun.. Pertemuan paling spesial di hidupku. Member, dan ELF, ayo bertahan dalam waktu yang lama, sangat lama. Aku berharap seperti itu. Ah, kenapa aku menangis. Apapun yang kami katakan, kami selalu haus, dan kami memiliki banyak hal yang ingin dilakukan dan diselesaikan. ELF, ayo buat ini menjadi kenyataan bersama-sama. Ada banyak hal yang sulit dan tak mungkin, tapi kita berhasil membuatnya menjadi kenyataan sebelumnya. Aku mulai mabuk. Aku mencintai kalian semua,” tulis Eunhyuk.

Menunjukkan dedikasinya untuk Super Junior, ELF pun berhasil membuat hashtag #9YearsWithSuperJunior menjadi trending topic dalam waktu yang cukup lama di Twitter. Selamat untuk Super Junior dan ELF!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)