SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komentari Leo VIXX Di Akun Twitternya, Penulis Skrip 'Weekly Idol' Dipecat?

Jumat, 07 November 2014 10:18 by pearl | 4472 hits
Komentari Leo VIXX Di Akun Twitternya, Penulis Skrip 'Weekly Idol' Dipecat?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Penampilan VIXX yang perdana dalam variety show 'Weekly Idol' sangat ditunggu dan digemari oleh banyak publik begitu juga penggemarnya, ternyata menyimpan sedikit cerita dibalik layar yang sedikit mengkhawatirkan Dreamers.

Seorang penulis naskah wanita bernama Cha Yoon Ah dari 'Weekly Idol' mengemukakan pendapatnya bagaimana rasanya setelah bekerja sama dengan VIXX. Ia pun menyebutkan bahwa setelah kerja sama dengan VIXX untuk satu episode bukan hal yang mudah karena membernya dianggap kurang kooperatif untuk tampil dalam variety show.

Sosok Leo VIXX yang pendiam jadi tersorot karena beberapa kalimat berkonotasi negatif yang diutarakan sang penulis mengenainya. Para penggemar VIXX langsung mengamuk dan menyerang akun Twitter Cha Yoon Ah sejak ia merilis postingan-postingannya.

Memang bagi yang kurang tahu dengan sifat asli para membernya banyak yang menganggap Leo kurang ramah, namun menurut para penggemar Leo sendiri adalah pribadi yang sangat pendiam dan pemalu. Mengenai hal tersebut, sang penulis pun langsung menuliskan permintaan maafnya.

Baca juga: Aksi Keren Girl Group Dream Catcher Lakukan Misi 'Weekly Idol' Hingga Cover Dance Infinite

“Aku benar-benar mohon maaf karena telah berbuat salah pada para fans karena perkataanku yang kasar di sosial media. Aku membaca semua mention amarah dan sakit yang dirasakan para fans karena perbuatanku yang salah," tulisnya.

“Seperti kubilang sebelumnya, aku telah menghapus kata-kata itu dan aku akan menutup akun ini. Setelah itu aku juga akan mundur dari tim (Weekly Idol) karena telah menimbulkan kritik di publik. Sekali lagi aku mohon maaf,” tulisnya di lansir Allkpop.

Bagaimana menurutmu mengenai masalah ini Dreamers?

(prl)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)