home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikaruniai Anak Pertama, Rachel Bilson dan Hayden Christensen Pilih Nama Putri Disney

Jumat, 07 November 2014 09:18 by nessamantha | 3290 hits
Dikaruniai Anak Pertama, Rachel Bilson dan Hayden Christensen Pilih Nama Putri Disney
popsugar.com.au

DREAMERSRADIO.COM - Kabar gembira datang dari Hollywood. Pasalnya, pasangan Rachel Bilson dan Hayden Christensen dikabarkan telah menyambut anak pertama mereka.

Dikonfirmasi oleh E! News, pasangan yang pertama kali bertemu di tahun 2007 ini dikaruniai bayi perempuan. Mirip dengan pasangan Ryan Gosling dan Eva Mendez, nama putri Hayden dan Rachel juga terinspirasi dari putri Disney.

“Hayden Christensen dan Rachel Bilson menyambut putri mereka Briar Rose Christensen pada 29 Oktober 2014,” ujar keduanya dalam sebuah penrnyataan. “Ibu dan anak dalam keadaan sehat. Mereka meminta privasi dan bergabung dalam No Kids Policy.”

Bagi kalian yang bertanya-tanya putri Disney manakah yang memiliki nama Briar Rose, nama itu merupakan nama panggilan yang diberikan oleh tiga peri kepada Putri Aurora di film Sleeping Beauty.

Awal tahun ini, sebelum terungkap bahwa bintang serial The O.C. ini hamil, Rachel mengungkapkan harapannya untuk memiliki keluarga dalam waktu dekat.

Baca juga: 5 Pasang Selebriti Hollywood Ini Pilih Nama Disney untuk Anak Mereka

“Aku selalu ingin menjadi seorang ibu,” katanya kepada majalah Health. “Aku selalu ingin mempunyai anak. Aku bisa melihat balita berjalan di sekitar rumahku.” Dan harapan Rachel ini akhirnya terwujud!

E! News pertama kali mengkonfirmasi kabar kehamilan Rachel di bulan Mei. Rachel dan Hayden sendiri telah bertunangan sejak tahun 2008.

Congratulation Rachel Bilson and Hayden Christensen, and welcome to the world Briar Rose Christensen!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)