SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikaruniai Anak Pertama, Rachel Bilson dan Hayden Christensen Pilih Nama Putri Disney

Jumat, 07 November 2014 09:18 by nessamantha | 2947 hits
Dikaruniai Anak Pertama, Rachel Bilson dan Hayden Christensen Pilih Nama Putri Disney
popsugar.com.au

DREAMERSRADIO.COM - Kabar gembira datang dari Hollywood. Pasalnya, pasangan Rachel Bilson dan Hayden Christensen dikabarkan telah menyambut anak pertama mereka.

Dikonfirmasi oleh E! News, pasangan yang pertama kali bertemu di tahun 2007 ini dikaruniai bayi perempuan. Mirip dengan pasangan Ryan Gosling dan Eva Mendez, nama putri Hayden dan Rachel juga terinspirasi dari putri Disney.

“Hayden Christensen dan Rachel Bilson menyambut putri mereka Briar Rose Christensen pada 29 Oktober 2014,” ujar keduanya dalam sebuah penrnyataan. “Ibu dan anak dalam keadaan sehat. Mereka meminta privasi dan bergabung dalam No Kids Policy.”

Bagi kalian yang bertanya-tanya putri Disney manakah yang memiliki nama Briar Rose, nama itu merupakan nama panggilan yang diberikan oleh tiga peri kepada Putri Aurora di film Sleeping Beauty.

Awal tahun ini, sebelum terungkap bahwa bintang serial The O.C. ini hamil, Rachel mengungkapkan harapannya untuk memiliki keluarga dalam waktu dekat.

Baca juga: 5 Pasang Selebriti Hollywood Ini Pilih Nama Disney untuk Anak Mereka

“Aku selalu ingin menjadi seorang ibu,” katanya kepada majalah Health. “Aku selalu ingin mempunyai anak. Aku bisa melihat balita berjalan di sekitar rumahku.” Dan harapan Rachel ini akhirnya terwujud!

E! News pertama kali mengkonfirmasi kabar kehamilan Rachel di bulan Mei. Rachel dan Hayden sendiri telah bertunangan sejak tahun 2008.

Congratulation Rachel Bilson and Hayden Christensen, and welcome to the world Briar Rose Christensen!

(nse)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)