home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakai Rambut Palsu Untuk 'Pinocchio', Rambut Lee Jong Suk Rusak!

Jumat, 07 November 2014 13:18 by pearl | 3742 hits
Pakai Rambut Palsu Untuk 'Pinocchio', Rambut Lee Jong Suk Rusak!
koreandrama.org

DREAMERSRADIO.COM - Penampilan Lee Jong Suk yang culun untuk SBS 'Pinocchio' telah menjadi buah bibir beberapa waktu belakangan ini. Ternyata dengan memakai rambut wig gondrong nan tebal tersebut, sang aktor malah jadi terkena efek sampingnya yang mengejutkan.

Sejak awal mempersiapkan karakter sebagai Choi Dal Po, Lee Jong Suk begitu memperhatikan detail-detail kelakuannya. Mulai dari cara bicara sampai dengan penampilannya yang sengaja dibuat kampungan.

Namun ia tak menyangka ketika beberapa lama syuting memakai wig tebal tersebut malah  merusak rambutnya. Hal tersebut pun ia ceritakan ketika hadir dalam konfrensi pers Pinocchio bersama bintang lainnya kemarin (6/11).

“Walau wig berantakan itu tak lagi dipakai begitu karakternya tumbuh dewasa, namun saat memakainya beberapa waktu untuk syuting aku baru tahu bahwa rambut depanku mulai rontok," katanya.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Lee Jong Suk melanjutkan, "Rasanya jadi sedih dan penampilanku jauh lebih buruk daripada yang kubayangkan sebelumnya. Aku tak tahu bagaimana rasanya jika aktor tampan lainnya mengambil karakter ini."

'Pinocchio' yang mengisahkan mengenai seorang wanita yang tak bisa berbohong dan pria yang hidup dengan identitas palsu bertemu kembali akan mulai tayang 12 November mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)