home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD Unfollow Instagram Baekhyun EXO, Benarkah Keduanya Putus?

Jumat, 07 November 2014 13:30 by ningcil | 11701 hits
Taeyeon SNSD Unfollow Instagram Baekhyun EXO, Benarkah Keduanya Putus?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan selebriti Korea Selatan Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO memang mencuri perhatian publik sejak pertama kali resmi memgumumkan hubungan asmara mereka Juni lalu. Bagaimana tidak, keduanya merupakan dua idola K-Pop yang memiliki banyak sekali fans baik di Korea maupun di luar negeri.

Hal ini pun lantas membuat gerak-gerik serta kabar terbaru seputar hubungan mereka selalu diperhatikan banyak orang. Seperti halnya Taeyeon yang baru saja diketahui meng-unfllow akun Instagram sang kekasih.

Pada awal rumor hubungan keduanya, saling follow akun Instagram antara Taeyeon dan Baekhyun ini menjadi salah satu faktor kecurigaan fans mengenai adanya hubungan spesial diantara senior dan junior satu agensi ini.

Demikian pula halnya dengan Taeyeon yang tiba-tiba memutuskan untuk meng-unfollow akun Instagram Baekhyun. Banyak yang berasumsi jika hubungan keduanya juga kandas, seperti yang pernah marak diperbincangkan beberapa bulan lalu.

Akan tetapi tak hanya Baekhyun, akun Instagram artis pria lainnya seperti Sehun dan Tao EXO, Junhyung B2ST, Jaejoong JYJ serta masih banyak lainnya juga hilang dari daftar akun yang di follow oleh leader SNSD satu ini.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Diketahui Taeyeon kini hanya memfollow 12 akun yang diantaranya terdiri dari para member SNSD, dan sahabat satu agensinya, Heechul Super Junior dan beberapa teman lainnya.

Sementara itu, akun Instagram Taeyeon masih ada di daftar follow akun Instagram Baekhyun, yang secara sengaja atau tidak, tak pernah lagi diupdate pasca skandal asmara mereka mencuat ke publik.

Gimana menurut kamu Dreamers, apakah benar keduanya putus?

(ncl)

Artikel sebelumnya:
Rumor Putusnya Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO Marak Beredar di Sosial Media

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)