home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah Drama Korea Baru Inii Berhasil Tendang SBS 'My Lovely Girl' Dari Posisi Pertama!

Jumat, 07 November 2014 18:18 by pearl | 11382 hits
Wah Drama Korea Baru Inii Berhasil Tendang SBS 'My Lovely Girl' Dari Posisi Pertama!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan bergantinya musim tentu berganti pula jadwal tayang drama Korea yang banyak digemari oleh pecinta Hallyu. Dengan konsep dan cerita yang lebih segar, salah satu drama terbaru yang tayang minggu ini pun berhasil merajai puncak rating penonton.

Pengganti dari melodrama 'My Spring Days 'yaitu MBC 'Mister Baek' yang mulai tayang pada tanggal 5 November 2014. Drama yang dibintangi oleh Shin Ha Kyun, Jang Na ra dan Lee Joon MBLAQ ini mencatat rating awal yang fantastis dalam angka 14,5 % menurut AGB Nielsen.

Mengisahkan mengenai seorang konglomerat yang mendadak kembali keumur 30 tahunan, akting komedi Shin Ha Kyun dan Jang Na Ra pun menjadi perubahan yang menyenangkan bagi para pecinta drama Korea yang bosan akan trend melodrama beberapa bulan belakangan ini.

Baca juga: Lee Joon Buat Kru Drama 'Mister Baek' Tergugah Berkat Penampilan Tarinya!

Episode-episode akhir dari 'My Lovely Girl' pun gagal mencetak rating mengesankan dan pada akhirnya berhenti di rating yang cukup rendah pada 5,5%.  

Selain itu, mulai minggu depan dua drama lainnya yaitu SBS 'Pinocchio' dan KBS 'The King’s Face' akan mulai tayang di slot waktu yang sama membuat penonton berpikir apakah 'Mister Baek' dapat kembali menuai kesuksesan nantinya. Drama mana yang paling kamu nanti penayangannya Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)