home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lama Tak Tampil, Kris Wu Langsung Bicarakan Karir Aktingnya

Jumat, 07 November 2014 17:09 by pearl | 2831 hits
Lama Tak Tampil, Kris Wu Langsung Bicarakan Karir Aktingnya
koreaboo.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam penampilan terbarunya bersama Xu Jing Lei dalam sebuah wawancara, mantan member grup populer EXO yaitu Kris Wu (Wu Yi Fan) bicarakan mengenai karir barunya sebagai seorang aktor di Cina.

Bermain dalam film 'Somewhere Only We Know 'yang direncanakan rilis pada Valentine tahun depan, Kris merasa senang dengan apa yang sudah dikerjakannya sekarang.

“Aku selalu bermimpi untuk menjadi aktor sejak lama. Karena itu senang sekali rasanya karena sekarang sudah bisa menggapai mimpi tersebut,” ucap Kris dalam wawancara yang dilansir Soompi.

Baca juga: Penggemar EXO Dipilih Jadi Fandom Paling Kuat Mentalnya, Ini Alasannya!

Menurutnya, lewat akting ia bisa merasakan bagaimana hidup sebagai orang lain yang sangat menarik. Namun dengan bermusik Kris merasa dapat mengekspresikan dirinya dengan lebih baik. Mengingat aktivitasnya bersama EXO dua tahun belakangan ini, Kris beruntung dapat merasakan energi dan kegembiraan tampil diatas panggung.

“Tergantung dengan keadaanku, aku ingin syuting film dan membuat musik bersama-sama," tambahnya. Di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 6 November kemarin, mantan member EXO-M ini juga telah merilis single terbaru sebagai soundtrack dari film layar lebar perdananya berjudul ‘There is a Place’.

(prl) 

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)