SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk: “Park Shin Hye Sangat Cantik dan Bisa Aku Cintai Sepenuh Hati”

Jumat, 07 November 2014 16:10 by ningcil | 7409 hits
Lee Jong Suk: “Park Shin Hye Sangat Cantik dan Bisa Aku Cintai Sepenuh Hati”
Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Dua bintang muda yang sering menghiasi layar kaca, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk akan segera menghibur para fans lewat drama SBS terbaru ‘Pinocchio’. Sudah cukup kenal karena pernah menjadi model label fashion bersama, keduanya pun saling puji kelebihan masing-masing.

Park Shin Hye dan Lee Jong Suk yang hadir dalam jumpa pers ‘Pinocchio’ di gedung SBS pada Kamis (06/11) ini seperti biasa dimintai pendapatnya masing-masing mengenai lawan main mereka.

Bukan Lee Jong Suk namanya jika tak memuji habis lawan mainnya. Hal itu juga berlaku saat ia dimintai untuk mengungkapkan pendapatnya tentang lawan mainnya kali ini. Ia tak segan-segan memuji betapa cantiknya pemeran Choi In Ha tersebut.

“Ia sangat cantik. Aku serius. Aku bilang padanya, ‘Kau cantik’ setiap kali kami syuting bersama,” ujar Lee Jong Suk. “Ia bilang padaku jika aku hanya bermulut manis namun aku mengatakan itu karena ia memang sangat cantik.”

Saking seringnya memuji kecantikannya, Park Shin Hye pun menjuluki Lee Jong Suk tukang bohong. “Ia terus kira aku berbohong. Ia cukup cantik bagiku untuk mencintainya sepenuhnya.”

Baca juga: Sebut Lee Jong Suk Sosok Pemalu, Ini yang Dilakukan Shin Jae Ha Agar Bisa Dekat

Mendengar pujian aktor 25 tahun ini padanya, aktris yang pernah bermain dalam ‘The Heirs’ ini pun balas memuji. Park Shin Hye yang awalnya heran mengapa lawan main Lee Jong Suk terlebih dahulu, Lee Bo Young memuji tinggi sang aktor pun akhirnya dapat menemui jawabannya.

“Aku baru sadar mengapa Lee Jong Suk dicintai banyak orang. Ia punya sikap yang sopan. Kurasa Jong Suk memang penggembira di lokasi syuting. Ia adalah teman yang menjadi vitamin bahkan disaat ia mungkin sedang capek juga. Aku sangat menikmati waktu syuting,” puji Park Shin Hye.

Tak hanya itu, Park Shin Hye juga memuji ketampanan serta sosok keren Lee Jong Suk saat sedang syuting. Wah, kira-kira ada rumor cinta lokasi antara Park Shin Hye dan lawan mainnya kali ini gak ya Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)