SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pindah Aliran ke Musik Pop, Taylor Swift Diejek oleh Musisi Country!

Jumat, 07 November 2014 19:16 by syaifan | 4138 hits
Pindah Aliran ke Musik Pop, Taylor Swift Diejek oleh Musisi Country!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum merilis album ‘1989’, Taylor Swift dikenal sebagai seorang penyanyi yang kental dengan pengaruh musik country. Di awal karirnya, Swift pun memilih genre country sebagai musiknya. Begitu juga dengan yang ia tampilkan di album-albumnya hingga yang terakhir, ‘Red’.

Di album ‘1989’ ini, Swift diketahui sama sekali tidak membawakan musik country dan ia benar-benar pindah aliran dengan menampilkan musik pop secara kesuluruhan. Oleh karena itu, sejumlah musisi country pun mengejek Swift yang kini dianggap sudah pindah aliran dari musik country.

Hal itu dilakukan oleh dua musisi country ternama Amerika, Brad Paisley dan Carrie Underwood yang menjadi penampil pembuka dalam ajang penganugerahan Country Music Awards 2014 di Bridgstone Arena, Nashvile pada Kamis (6/11) kemarin.

Dalam sambutannya, Paisley dan Underwood menyinggung soal pindah aliran musik Taylor Swift dari country ke pop dengan menyebutnya sebagai ‘Postpartum Taylor Swift Disorder’ atau yang mereka singkat menjadi (PTSD).

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

“Aku heran, kenapa pemerintah tidak melakukan tindakan apa pun dengan Taylor Swift yang pindah aliran ke musik pop,” kata Paisley yang kemudian disambut tawa oleh para penonton yang hadir malam itu.

“Ya, Presiden Obama sangat tidak peduli dengan hal seperti ini. Makanya Partai Demokrat (partai Obama) kalah dalam pemilihan senat,” sambung Underwood yang juga mengundang tawa.

Swift sendiri saat ini diketahui tengah berada di Jepang untuk memulai tur dunianya yang bertajuk ‘1989 World Tour’. Ia sendiri sepertinya tidak mau ambil pusing atas komentar tersebut. Bahkan, Swift pun mengakui jika album ‘1989’ ini adalah bentuk dari ekspresinya yang sangat ingin ia tunjukkan.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (DigitalSpy/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)