SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artisnya 'Bersih' dari Konflik dan Skandal, Ini Kata Bos JYP Entertainment

Sabtu, 08 November 2014 10:18 by citra09 | 7108 hits
Artisnya 'Bersih' dari Konflik dan Skandal, Ini Kata Bos JYP Entertainment
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2014 ini bisa dibilang sebagai tahun yang kurang menyenangkan di industri musik K-Pop. Pasalnya, berbagai skandal kerap menimpa idola K-Pop, dan yang paling heboh adalah skandal hengkangnya para member dari grupnya seperti yang dialami oleh agensi raksasa SM Entertainment.

Menjadi salah satu agensi raksasa, bisa dikatakan bahwa JYP Entertainment menjadi salah satu agensi yang bebas dari skandal jika dibandingkan agensi lainnya tahun ini. Sang CEO, Park Jin Young pun baru-baru ini mengungkapkan rahasia bisa menjadi agensi yang ‘bersih’ dari skandal.

“Daripada memilih orang-orang yang memiliki bakat, aku biasanya memilih mereka yang memiliki sifat baik. Itulah mengapa dalam 20 tahun terakhir ini, agensi kami hanya memiliki satu masalah yang berhubungan dengan hukum, yaitu kasus menyetir sambil mabuk yang dialami Nichkhun,” tutur Park Jin Young, dilansir Allkpop.

Baca juga: Pengakuan Mengejutkan Member B1A4 yang Pernah Audisi di JYP Entertainment

Ia melanjutkan, “Selain itu, kami tak pernah mengalami (skandal) apapun yang besar. Bagiku, itu adalah yang aku banggakan, daripada berpikir ‘berapa banyak uang yang dihasilkan oleh agensiku’.” Park Jin Young juga menuturkan bahwa ia selalu melarang artisnya pergi ke tempat di mana mereka harus membayar dengan uang tunai atau ke bar-bar.

“Artis-artis JYP Entertainment dilarang pergi ke suatu acara di mana mereka membayar dengan uang tunai dan tak diizinkan masuk ke bar-bar berisi wanita penghibur. Jika mereka melakukannya, maka mereka akan dipecat. Aku tak pernah meminta mereka untuk menghasilkan uang. Semua yang aku katakan adalah, ‘kita harus mengembangkan agensi ini dengan cara yang jujur’,” pungkasnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)