home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artisnya 'Bersih' dari Konflik dan Skandal, Ini Kata Bos JYP Entertainment

Sabtu, 08 November 2014 10:18 by citra09 | 8211 hits
Artisnya 'Bersih' dari Konflik dan Skandal, Ini Kata Bos JYP Entertainment
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2014 ini bisa dibilang sebagai tahun yang kurang menyenangkan di industri musik K-Pop. Pasalnya, berbagai skandal kerap menimpa idola K-Pop, dan yang paling heboh adalah skandal hengkangnya para member dari grupnya seperti yang dialami oleh agensi raksasa SM Entertainment.

Menjadi salah satu agensi raksasa, bisa dikatakan bahwa JYP Entertainment menjadi salah satu agensi yang bebas dari skandal jika dibandingkan agensi lainnya tahun ini. Sang CEO, Park Jin Young pun baru-baru ini mengungkapkan rahasia bisa menjadi agensi yang ‘bersih’ dari skandal.

“Daripada memilih orang-orang yang memiliki bakat, aku biasanya memilih mereka yang memiliki sifat baik. Itulah mengapa dalam 20 tahun terakhir ini, agensi kami hanya memiliki satu masalah yang berhubungan dengan hukum, yaitu kasus menyetir sambil mabuk yang dialami Nichkhun,” tutur Park Jin Young, dilansir Allkpop.

Baca juga: Park Jin Young dan Bang Si Hyuk Akan Muncul di 'You Quiz on the Block'

Ia melanjutkan, “Selain itu, kami tak pernah mengalami (skandal) apapun yang besar. Bagiku, itu adalah yang aku banggakan, daripada berpikir ‘berapa banyak uang yang dihasilkan oleh agensiku’.” Park Jin Young juga menuturkan bahwa ia selalu melarang artisnya pergi ke tempat di mana mereka harus membayar dengan uang tunai atau ke bar-bar.

“Artis-artis JYP Entertainment dilarang pergi ke suatu acara di mana mereka membayar dengan uang tunai dan tak diizinkan masuk ke bar-bar berisi wanita penghibur. Jika mereka melakukannya, maka mereka akan dipecat. Aku tak pernah meminta mereka untuk menghasilkan uang. Semua yang aku katakan adalah, ‘kita harus mengembangkan agensi ini dengan cara yang jujur’,” pungkasnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment telah meluncurkan label R&B kontemporer bernama KRUCIALIZE! Melalui label ini, perusahaan berupaya memperluas spektrum K pop dan mengejar konten baru yang unik....
  • HOT !
    Lovely Runner menjadi drama Korea terpopuler saat ini, dari tvN setelah Queen of Tears. Banyak yang tidak menyangka bahwa drama time slip ini akan populer bahkan sampai ke soundtracknya....
  • HOT !
    Jeon Jong Seo sedang dalam pembicaraan untuk proyek baru! Pada 3 Mei, TenAsia melaporkan bahwa aktris tersebut telah dipilih sebagai pemeran utama dalam drama mendatang ‘Genie House’ (judul literal)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)