SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artisnya 'Bersih' dari Konflik dan Skandal, Ini Kata Bos JYP Entertainment

Sabtu, 08 November 2014 10:18 by citra09 | 7245 hits
Artisnya 'Bersih' dari Konflik dan Skandal, Ini Kata Bos JYP Entertainment
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2014 ini bisa dibilang sebagai tahun yang kurang menyenangkan di industri musik K-Pop. Pasalnya, berbagai skandal kerap menimpa idola K-Pop, dan yang paling heboh adalah skandal hengkangnya para member dari grupnya seperti yang dialami oleh agensi raksasa SM Entertainment.

Menjadi salah satu agensi raksasa, bisa dikatakan bahwa JYP Entertainment menjadi salah satu agensi yang bebas dari skandal jika dibandingkan agensi lainnya tahun ini. Sang CEO, Park Jin Young pun baru-baru ini mengungkapkan rahasia bisa menjadi agensi yang ‘bersih’ dari skandal.

“Daripada memilih orang-orang yang memiliki bakat, aku biasanya memilih mereka yang memiliki sifat baik. Itulah mengapa dalam 20 tahun terakhir ini, agensi kami hanya memiliki satu masalah yang berhubungan dengan hukum, yaitu kasus menyetir sambil mabuk yang dialami Nichkhun,” tutur Park Jin Young, dilansir Allkpop.

Baca juga: Kata Perwakilan Sekte Soal Status Park Jin Young dan Istri di Alirannya

Ia melanjutkan, “Selain itu, kami tak pernah mengalami (skandal) apapun yang besar. Bagiku, itu adalah yang aku banggakan, daripada berpikir ‘berapa banyak uang yang dihasilkan oleh agensiku’.” Park Jin Young juga menuturkan bahwa ia selalu melarang artisnya pergi ke tempat di mana mereka harus membayar dengan uang tunai atau ke bar-bar.

“Artis-artis JYP Entertainment dilarang pergi ke suatu acara di mana mereka membayar dengan uang tunai dan tak diizinkan masuk ke bar-bar berisi wanita penghibur. Jika mereka melakukannya, maka mereka akan dipecat. Aku tak pernah meminta mereka untuk menghasilkan uang. Semua yang aku katakan adalah, ‘kita harus mengembangkan agensi ini dengan cara yang jujur’,” pungkasnya.

(ctr)

  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi dengan sentuhan mistis. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi....
  • HOT !
    19 Mei 2018 sepertinya tidak hanya menjadi hari bahagia bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle saja. Seluruh warga Inggris turut ikut berbahagia pada hari tersebut, bahkan mungkin seluruh penjuru dunia turut merayakan hari bahagia kedua pengantin tersebut. Tapi dalam momen bersejarah tersebut, sadarkah kamu ada dua pelanggaran yang dilakukan Pangeran Harry?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)