home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Cyntia, Band Metal Cewek Jepang dengan Member yang Kawaii!

Minggu, 09 November 2014 13:42 by syaifan | 5993 hits
Kenalan dengan Cyntia, Band Metal Cewek Jepang dengan Member yang Kawaii!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Jepang memang dikenal sebagai negara yang memiliki banyak kebudayaan dan kesenian yang membuat semua orang dari penjuru dunia penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentang mereka. Salah satu yang cukup menarik perhatian tentu saja adalah musiknya.

Di tengah maraknya idol grup perempuan di Jepang, segelintir cewek yang suka musik rock dan ngeband pun juga ikut serta meramaikan kancah musik Jepang di dunia internasional. Seperti band yang satu ini nih, Dreamers. Namanya Cyntia.

Yup! Dibalik namanya dan personilnya yang imut, Cyntia ini rupanya mengusung aliran rock sebagai musik mereka. Dan lagi, mereka nggak takut bersaing dengan band rock yang biasanya didominasi cowok-cowok yang sudah eksis lebih dulu.

“Kita memang sudah cukup lama suka musik rock. Dan kita percaya diri saja kalau kita juga bisa jadi seperti band-band rock lain di Jepang. Soal persaingan, kita nggak terlalu berfikir ke arah sana, di luar panggung pun kita sering kumpul bareng sama band-band lain,” kata vokalis Saki kepada DreamersRadio.Com.

Band yang lagunya dipakai di sejumlah serial animasi di Jepang seperti Saint Seiya Omega ini mengaku baru pertama kali datang ke Indonesia. Selain penasaran dengan kulinernya, member Cyntia juga penasaran dengan crowd penonton musik rock di Indonesia.

“Kita dengar di Indonesia banyak band rock dan penontonnya juga gila-gila. Makanya tadi kita sempat keliling untuk lihat-lihat panggung-panggung yang ada di HaiDay ini,” kata pemain kibor Ayano.

Cyntia sendiri dijadwalkan akan tampil di panggung utama HaiDay di Parkir Timur Senayan, Jakarta sore ini (9/11). Penasaran dengan aksi metal hardcore mereka? Langsung datang saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)