SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Menyetir Sambil Mabuk, Noh Hong Chul Keluar dari 'Infinity Challenge'!

Senin, 10 November 2014 13:06 by pearl | 3639 hits
Kasus Menyetir Sambil Mabuk, Noh Hong Chul Keluar dari 'Infinity Challenge'!
dkpopnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Komedian Noh Hong Chul yang sudah menjadi anggota tetap variety show unggulan 'Infinity Challenge' terpaksa harus mundur dari programnya karena terlibat kasus menyetir sembari mabuk pada Minggu (9/11).

Dilansir Allkpop kejadian ini terjadi dini hari saat sang komedian tengah berada diluar rumah. Sebuah pengumuman muncul agar komedian kondang agar segera memindahkan mobilnya yang salah posisi parkir. Disaat sedang menyetir untuk mencari posisi parkir yang baru sekitar 20-30 meter dari posisi awal, ia ditangkap oleh polisi setempat karena ketahuan menyetir dibawah pengaruh alkohol.

Insiden tersebut menyebabkan dirinya untuk menarik diri dari dua program variety yang dibintanginya. Selain mundur dari 'Infinity Challenge', Noh Hong Chul juga terpaksa menarik dirinya dari program 'I Live Alone' setelah merilis permintaan maaf resminya.

Baca juga: Member 'Running Man' Gagal Lakukan Satu Misi Ini Gara-gara 'Infinite Challenge'?

Dalam penayangan episode terbaru 'Infinity Challenge' hari ini (9/11) ternyata tim produksi sudah mengedit banyak prosi bagian yang memperlihatkan Noh Hong Chul.

Sementara itu, sebelum sang komedian terlibat kasus menyetir dan mabuk, Gil Leessang yang juga bergabung dalam 'Infinity Challenge' mundur dari program setelah terlibat kasus yang sama awal tahun ini.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....
  • HOT !
    Drama terbaru KBS ‘Black Knight’ yang dinantikan oleh penikmat drama Korea akhirnya mulai tayang, sejak 6 Desember 2017.  Terdapat empat karakter utama dalam drama ini, yaitu Moon Soo Ho (Kim Rae Won), Jung Hae Ra (Shin Se Kyung), Sharon (Seo Ji Hye), dan Jang Baek Hee (Jang Mi Hee)....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)