SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batal Nikah dengan Ben Affleck 10 Tahun Lalu Jadi Pengalaman Paling Pahit Untuk J.Lo?

Senin, 10 November 2014 14:09 by ningcil | 2078 hits
Batal Nikah dengan Ben Affleck 10 Tahun Lalu Jadi Pengalaman Paling Pahit Untuk J.Lo?
protothema.gr

DREAMERSRADIO.COM - Merilis buku otobiografinya yang berjudul ‘True Love’, diva Jennifer Lopez pun menuturkan sejumlah perjalanan cinta dengan beberapa pria yang pernah ada dalam hidupnya. Perjalanan cinta tersebut pun tak lepas dari cerita hubungannya di masa lampau dengan aktor Ben Affleck.

Dalam bukunya, wanita 45 tahun ini mengaku jika hatinya bagaikan tercabik saat harus putus dari Ben Affleck 200 4 silam. Tak heran, keduanya memutuskan untuk membatalkan pertunangan hanya beberapa hari sebelum hari pernikahan.

“Aku merasa bagaikan hati ini keluar dari dadaku,” jelasnya seperti dikutip Female First. Penyanyi sekaligus aktris ini juga bercerita jika pengalaman putus cintanya dengan aktor ‘Batman VS Superman’  merupakan patah hati paling mendalam di hidupnya.

“Aku pernah putus cinta sebelumnya namun aku tak pernah amerasakan patah hati sampai kami membatalkan pernikahan. Aku sangat menderita karena hal itu, mungkin karena (hubungan) kami terlalu dipamerkan di publik,” katanya Jennifer Lopez.

Namun keterpurukan yang dialami oleh wanita yang akrab disapa J.Lo ini tak berlangsung lama. Lima bulan pasca perpisahannya dengan Affleck pada Januari 2004, J.Lo dinikahi pasangan duetnya Marc Anthony pada Juni 2004.

Baca juga: Para Selebriti Hollywood Tampil Heboh dengan Busananya di Met Gala 2018

Akan tetapi pernikahan J.Lo dan Marc Anthony hanya bertahan tujuh tahun sebelum akhirnya berpisah pada 2011 dan resmi bercerai awal tahun 2014 ini. Marc sendiri baru saja bertunangan dengan model Shannon De Lima, sementara Ben Affleck menikahi Jennifer Garner 2005 silam.

Mengenai statusnya yang kini sendiri setelah putus dari sang kekasih, Casper Smart Juni lalu, J.Lo pun tak ambil pusing dan menikmati masa kesendiriannya.

“Kau harus menyembuhkan dirimu sendiri, karena itulah yang aku pelajari. Kau harus bahagia dengan dirimu sendiri. Untuk waktu yang lama kita berpikir jika cerita dongeng memang benar ada, namun lain kenyataannya. Seseorang yang baik akan datang tapi aku memilih untuk sendiri dulu,” katanya.

(ncl)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)