home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Super Junior Rilis Tracklist Album Solonya, Libatkan Changmin TVXQ

Senin, 10 November 2014 15:02 by citra09 | 4093 hits
Kyuhyun Super Junior Rilis Tracklist Album Solonya, Libatkan Changmin TVXQ
Kyuhyun Official

DREAMERSRADIO.COM - Banyak kejutan yang akan diberikan oleh member Super Junior, Kyuhyun dalam rangka merayakan debut solonya, salah satunya adalah dengan menggelar sebuah konser solo spesial yang bertajuk sama dengan album solonya, ‘At Gwanghwamun’.

Sebelum menggelar konser tersebut dan merilis albumnya secara resmi, member termuda alias maknae Super Junior ini pun menambah antusiasme fans lewat perilisan daftar lagu atau tracklist dalam album barunya.

Pada Senin (10/11), situs resmi Kyuhyun merilis daftar lagu-lagu yang akan masuk dalam album terbaru Kyuhyun Super Junior. Ada sebanyak tujuh lagu di dalam album tersebut yang semuanya sangat cocok didengarkan di musim gugur ini.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Tak hanya itu, lagu-lagu tersebut juga melibatkan rekan satu agensi yang juga merupakan sahabat Kyuhyun, yaitu Changmin TVXQ. Changmin menulis lirik salah satu lagu berjudul ‘My Thoughts, Your Memories’, yang juga diciptakan oleh Kyuhyun.

Beberapa musisi dan komposer lain yang terlibat dalam album Kyuhyun di antaranya adalah pianis Yiruma, Yang Jae Sun, Jungyup Brown Eyed Boys, Echo Bridge, 2Face, produser musik ternama SM Entertainment, yaitu Kenzie, dan lainnya. Sementara itu, mini album perdana Kyuhyun akan dirilis pada 13 November mendatang secara online.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)