SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Super Junior Rilis Tracklist Album Solonya, Libatkan Changmin TVXQ

Senin, 10 November 2014 15:02 by citra09 | 3839 hits
Kyuhyun Super Junior Rilis Tracklist Album Solonya, Libatkan Changmin TVXQ
Kyuhyun Official

DREAMERSRADIO.COM - Banyak kejutan yang akan diberikan oleh member Super Junior, Kyuhyun dalam rangka merayakan debut solonya, salah satunya adalah dengan menggelar sebuah konser solo spesial yang bertajuk sama dengan album solonya, ‘At Gwanghwamun’.

Sebelum menggelar konser tersebut dan merilis albumnya secara resmi, member termuda alias maknae Super Junior ini pun menambah antusiasme fans lewat perilisan daftar lagu atau tracklist dalam album barunya.

Pada Senin (10/11), situs resmi Kyuhyun merilis daftar lagu-lagu yang akan masuk dalam album terbaru Kyuhyun Super Junior. Ada sebanyak tujuh lagu di dalam album tersebut yang semuanya sangat cocok didengarkan di musim gugur ini.

Baca juga: Changmin TVXQ Bongkar 'Aib' Kyuhyun SJ Saat Mabuk Lewat Video Singkat Ini

Tak hanya itu, lagu-lagu tersebut juga melibatkan rekan satu agensi yang juga merupakan sahabat Kyuhyun, yaitu Changmin TVXQ. Changmin menulis lirik salah satu lagu berjudul ‘My Thoughts, Your Memories’, yang juga diciptakan oleh Kyuhyun.

Beberapa musisi dan komposer lain yang terlibat dalam album Kyuhyun di antaranya adalah pianis Yiruma, Yang Jae Sun, Jungyup Brown Eyed Boys, Echo Bridge, 2Face, produser musik ternama SM Entertainment, yaitu Kenzie, dan lainnya. Sementara itu, mini album perdana Kyuhyun akan dirilis pada 13 November mendatang secara online.

(ctr)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)