SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disumpahi Tewas Kecelakaan, Suzy miss A Geram, JYP Entertainment Ambil Langkah Hukum

Senin, 10 November 2014 19:45 by ningcil | 8783 hits
Disumpahi Tewas Kecelakaan, Suzy miss A Geram, JYP Entertainment Ambil Langkah Hukum
Cosmopolitan

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa bulan tak terdengar kabarnya, Suzy miss A secara mengejutkan memposting ungkapan di Twitter yang ditujukan kepada para haters. Tampaknya idola K-Pop sekaligus aktris ini sudah tak tahan lagi dengan komentar buruk serta ancaman yang dibuat oleh orang-orang yang tak menyukainya.

Walau difollow oleh lebih dari dua juta followers di akun Twitternya, aktris ‘Gu Family Book’ ini sepertinya mendapatkan banyak sekali komentar jahat serta ancaman dari para haters. Pasalnya, Suzy yang geram pun kemudian membalas postingan dari salah satu akun yang menyumpahi cewek 20 tahun ini.

Seperti dikutip Soompi, sebuah akun Twitter beberapa kali menyumpahi Suzy dengan menuliskan, “Kau orang yang sial. Kuharap kau terlibat kecelakaan dan mati,” dan “Menghilanglah kau dari dunia hiburan! Alami kecelakaan dan mati."

Tak tahan dengan ancaman tersebut, maknae miss A ini pun membalas akun tersebut dengan menulis, “Aku tahu, kau berharap jika aku mati,” pada 9 November.

Mengenai tindakan bully di sosial media ditujukan kepada Suzy ini, JYP Entertainment selaku agensi pun tak tinggal diam. Pihaknya berencana untuk mengambil langkah hukum mengenai hal tersebut.

Baca juga: Kehadiran Suzy Juga Dongkrak Perolehan Rating Talk Show JYP 'Party People'

“Pendirian kami terkait komentar jahat terhadap Suzy tak berubah. Kami akan mengambil langkah hukum. Kami tak akan diam saja dengan masalah ini,” ungkap perwakilan JYP Entertainment dikutip MWave.

Meski belum mengajukan tuntutan, namun pihak agensi mengatakan akan segera membentuk tim hukum untuk kasus ini. Ini bukan pertama kalinya JYP Entertainment menyeret pelaku pelecehan terhadap Suzy di dunia maya ke pengadilan.

(ncl)

Image source: Soompi

Komentar
  • HOT !
    Dunia hiburan Korea Selatan baru saja dikejutkan dengan kabar meninggalnya Jonghyun SHINee. Lead vocal grup asuhan SM Entertainment tersebut dilaporkan tewas bunuh diri dengan menghirup asap pembakaran arang atau briket pada Senin (18/12)....
  • HOT !
    Belum usai kabar mengejutkan dari kedatangan Taeyang Big Bang, Min Hyo Rin, dan Rain ke Bali pada akhir pekan lalu. Kini berita mengejutkan lain datang dari pasangan tersebut. Pasangan idola K Pop dan aktris tersebut dikabarkan akan menikah....
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)