home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belanja Kado Natal Untuk North West, Khloe Kardashian Stres! Apa Penyebabnya?

Selasa, 11 November 2014 16:16 by nessamantha | 2090 hits
Belanja Kado Natal Untuk North West, Khloe Kardashian Stres! Apa Penyebabnya?
gannett-cdn.com

DREAMERSRADIO.COM - Natal hampir tiba. Jika sebelumnya orang-orang disibukan dengan persiapan Halloween, kini waktunya bersiap-siap untuk Natal, termasuk berbelanja kado.

Hal ini juga dialami oleh Khloe Kardashian. Adik Kim Kardashian ini bahkan mengaku bahwa ia stres ketika harus berbelanja kado natal untuk para keponakannya tersayang, terutama North West.

Kenapa Khloe sampai stres ketika berbelanja kado untuk North? Rupanya, hal ini dipengaruhi fakta bahwa banyak desainer yang memberikan baju-baju bermerk untuk putri kecil Kim dan Kanye West ini.

“Aku tidak akan bersaing dalam hal pakaian untuk North,” ungkap Khloe. “Dia adalah seorang fashionista. Fakta bahwa aku sangat gugup untuk membelikan sesuatu untuk keponakanku yang berusia satu tahun membuatku sangat stres.”

Namun, mantan istri atlet Lamar Odom ini telah memutuskan untuk membelikan mainan untuk North. “Itu merupakan barang-barang yang aku tahu akan dipakai untuk mainan olehnya dan itu mudah dan aku tidak akan salah,” tambahnya.

Baca juga: Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Nantikan Anak Kedua dari Ibu Pengganti

Jika berbelanja kado natal untuk North saja sudah membuat Khloe stres, bagaimana dengan dua keponakan lainnya, Mason dan Penelope Disick?

“Mason sangat lucu. Ia sangat menyukai Kura-kura Ninja saat ini… Jadi, apa saja yang behubungan dengan Kura-kura Ninja,” kata bintang Keeping Up With the Kardashian ini. “P (Penelope) sangat perempuan. Ia sangat menyukai boneka bayi. Dia sangat mudah, aku hanya perlu membelikannya satu boneka bayi.”

Sepertinya seru sekali ya! Kalau kamu gimana, Dreamers? Apa sudah siap berbelanja kado Natal untuk keluarga kalian? ^^

(nse)

Image source: celebrity babies

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)